Caesius dan Luminaire Ungkap Wakil Jepang & Rusia Bisa Mengejutkan di M2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jan 2021, 09:30 WIB
Caesius dan Luminaire Ungkap Wakil Jepang & Rusia Bisa Mengejutkan di M2

10S Gaming Frost via One Esports

Berita Esports : Caesius dan Luminaire mengungkapkan bahwa ada potensi wakil Jepang 10S Gaming Frost, dan Unique Devu dari Rusia bisa membuat kejutan di ajang M2 World Championship.

Jelang bergulirnya M2 World Championship 2020 yang digelar secara offline di Hotel Shangri-la, Singapura, pada akhir Januari 2021 ini, banyak penggemar Mobile Legends yang ingin mengetahui banyak seputar kekuatan tim-tim dari negara-negara yang kurang disorot seperti Jepang, Brasil, dan Rusia.

Dari segi kualitas, tim-tim dari region Asia Tenggara, termasuk Indonesia, masih menjadi peta kekuatan utama di kancah global Mobile Legends. Akan tetapi, lawan yang kekuatannya masih belum banyak diketahui seperti 10S Gaming Frost (Jepang), Unique Devu (Rusia), dan wakil Brasil Dreammax, juga tak bisa dipandang sebelah mata. Karena mereka bisa menjadi bumerang untuk lawannya, termasuk dua wakil Indonesia RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Beberapa waktu lalu, Alter Ego sempat scrim dengan Dreammax. Sayangnya, koneksi buruk membuat kedua tim bertanding dalam kondisi lag, yang membuat Alter Ego belum bisa mengetahui kekuatan sebenarnya dari sang wakil Brasil.

Dilansir One Esports, kini kekuatan dari 10S Gaming Frost dan Unique Devu diungkapkan oleh asisten pelatih Alter Ego, Caesius, dan pemain EVOS Legends, Luminaire, dalam obrolan Discord mereka di Nimo TV.

Caesius mengaku sempat berhadapan kontra 10S Gaming, sedangkan Luminaire sempat bertemu Devu di Ranked. Keduanya juga menyebut, wakil Jepang dan Rusia itu berpotensi besar untuk membuat kejutan di M2 World Championship.

"Saya sempat bertemu dengan 10S. Meski hanya di Ranked, tetapi menurut saya ada lah player mereka yang mekaniknya tinggi banget. Kalau tidak salah nick-nya itu Koro, entah hyper-nya atau sidelane-nya sih." ungkap asisten pelatih Alter Ego itu dilansir One Esports.

"Intinya jika mereka sudah mengerti hero-hero apa saja yang harus diambil dalam draft, seharusnya dia sudah tahu META-nya. Kalau kita meremehkan mereka, bisa tersandung," lanjut dia.

Hal senada juga diungkapkan Luminaire saat EVOS Legends secara kebetulan berhadapan dengan Devu di Ranked, bahkan ia dan EVOS harus tumbang pada pertandingan itu.

"Saya sempat bertemu Deus Vult (Unique Devu) di Ranked dan kami kalah. Lou Yi mereka jago banget. Mereka draftnya (hero) tier 1 semua seperti Natalia, Lou Yi, Yi Sun-shin, Lapu-Lapu, dan Esmeralda. Tahu sendiri kalau EVOS nge-Ranked, ban-nya itu Miya, Balmond, Franco," ujar pemain EVOS Legends itu dilansir One Esports.

"Mereka second pick langsung ambil Natali dan Yi Sun-shin. Tim Rusia itu ada player Natalia-nya 1.000 match." Tutupnya.

Artikel Tag: Caesius, Luminaire, 10S Gaming Frost, Unique Devu, M2 World Championship 2021, Esports

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini