Cadillac Rambah Esports Usai Bermitra dengan Team SoloMid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Jan 2021, 23:30 WIB
Cadillac Rambah Esports Usai Bermitra dengan Team SoloMid

TSM x Cadillac via Cadillac

Berita Esports : Perusahaan otomotif Cadillac telah mengumumkan kerjasama dengan TSM (Team SoloMid), organisasi esports asal Amerika Utara, sekaligus dinobatkan sebagai partner otomotif ekslusif organisasi.

Menurut rilis tersebut, kerjasama ini diharapkan mencakup fitur-fitur eksklusif untuk Team SoloMid maupun penggemar esports. Seperti konten dan video media sosial, bersama dengan event pengalaman dan aktivasi di TSM Performance Center.

Organisasi esports asal Amerika Utara itu juga telah mengonfirmasi logo Cadillac akan terpampang di jersey baru mereka. Ini merupakan kemitraan pertama perusahaan otomotif itu dengan tim esports, dan kini bergabung dengan Honda, KIA, dan BMW yang merupakan beberapa perusahaan otomotif yang terlebih dahulu merambah esports melalui kerjasama sponsor.

"Cadillac memiliki sejarah sepanjang abad, komitmen terhadap inovasi, dan pengakuan dunia selaras dengan pilar kinerja dan keunggulan TSM," puji Ned Watkins, Senior Vice President of Sales Team SoloMid dilansir Esports Insider.

"Kami merasa tersanjung dan bersemangat untuk bekerjasama dalam kemitraan esports pertama mereka, dan menambahkan mereka ke keluarga mitra brand kelas atas TSM yang sudah ada," lanjut Ned Watkins.

Dilansir Esports Insider, masuknya perusahaan otomotif tersebut menambah panjang daftar sponsor komersial untuk TSM, menjelang bergulirnya LCS musim 2021. Sebelumnya mereka telah menjalin sponsorship dengan beberapa brand, di antaranya Logitech, Geiko, dan Grubhub.

"Cadillac sangat bersemangat untuk memasuki dunia esports sebagai bagian dari keluarga TSM. Baik di kompetisi, atau di game Rift, organisasi kami sangat menjunjung tinggi inovasi dan keahlian." Tambah Bryan Steele, Manager of Emerging Media and Partnership untuk GM dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: Cadillac, TSM, Esports, KIA

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini