Cadangkan 3 Pemain Bintang, Bagaimana Nasib Divisi CS:GO Team Liquid?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Des 2021, 17:30 WIB
Cadangkan 3 Pemain Bintang, Bagaimana Nasib Divisi CS:GO Team Liquid?

Team Liquid CS:GO via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid sepertinya akan membenahi besar-besaran divisi CS:GO-nya, sebab pada Selasa (21/12) mengumumkan lewat media sosialnya, bahwa tiga pemain bintang mereka yakni Gabriel "FalleN" Toledo, Jake "Stewie2K" Yip, serta Michael "Grim" Wince, resmi tak lagi menjadi bagian line-up utama.

Liquid terpaksa melakukan perombakan demi mengawali musim kompetisi 2022 yang lebih baik, setelah pencapaian kurang memuaskan sepanjang tahun ini. Keseimbangan tim mulai berantakan semenjak gagal lolos ke playoff PGL Stockholm Major, hingga tak lagi menjalani latihan bersama saat berpartisipasi di BLAST Premier Fall Final, IEM Winter, sampai BLAST Premier World Final.

Stewie2K yang telah memperkuat tim asal Amerika Utara tersebut sejak Desember 2018, berkontribusi dalam berbagai gelar juara yang mereka rengkuh sepanjang 2019, yaitu IEM Sydney, DreamHack Masters Dallas, ESL Pro League S9 Finals, ESL One Cologne, hingga titel Intel Grand Slam Season 2.

Adapun Grim datang ke Team Liquid sebagai pengganti nitr0 yang ingin mencoba peruntungan di skena VALORANT. Sedangkan FalleN bergabung pada Januari 2021, untuk menggantikan tempat Twistzz serta perannya sebagai in-game leader (IGL).

Mengutip Esports ID, saat ini Liquid sedang berupaya kembali memulangkan nitr0, hingga menggaet Richard 'shox' Papillon dari Team Vitality, dan Joshua 'oSee' Ohm dari Extra Salt. Mereka diproyeksikan untuk bermain dengan pemain tersisa di roster Liquid, yakni Jonatahan "EliGE" Jablonowski dan Keith "NAF" Markovic.

Sementara itu, tiga bintang yang tidak lagi mengisi roster utama Team Liquid sepertinya telah memiliki rencana. FalleN ingin membangun tim yang seluruhnya berisikan pemain Brasil, Stewie2K berencana reuni dengan autimatic di EG, sedang Grim sedang menjadi incaran Complexity.

Artikel Tag: Team Liquid CS: GO, FalleN, Stewie2K, Grim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cadangkan-3-pemain-bintang-bagaimana-nasib-divisi-csgo-team-liquid
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini