Cabut dari EVOS Esports, Falah Resmi Pulang ke Bigetron Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 04:30 WIB
Cabut dari EVOS Esports, Falah Resmi Pulang ke Bigetron Esports

Falah Kembali Bergabung dengan Bigetron Esports via Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Falah resmi kembali ke pelukan Bigetron Esports, kali ini untuk game yang berbeda yaitu Mobile Legends. Ini merupakan perubahan kedua di divisi game Mobile Legends dari tim berlogo kepala robot tersbut, setelah berpisah dengan Steven Age sebagai pelatih Bigetron Alpha.

"Welcome home, Falah. @btr_falah telah kembali pulang ke Bigetron Esports setelah mengarungi perjalannya dan memorehkan banyak prestasi. Kini @btr_falah akan melanjutkan perjalannya kembali bersama Bigetron Esports untuk menorehkan prestasi yang baru," bunyi pengumuman BTR di Instagram @bigetronesports.

Falah memang awalnya memperkuat Bigetron pada divisi Arena of Valor (AOV) sebelum hengkang menuju divis AOV EVOS Esports, sampai akhirnya setelah itu dirinya bergabung dengan tim Mobile Legends EVOS Legends di MPL ID Season 8.

Sayangnya hingga MPL ID Season 9 berakhir, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak pernah mendapat kesempatan bermain dari Zeys pelatih EVOS Legends. Menjelang babak playoff Season 9, ia bahkan diturunpangkatkan ke tim MDL EVOS Esports, EVOS Icon.

Bersama EVOS Icon di MDL ID Season 5, Falah yang diplot sebagai midlaner justru mampu membuktikan kapasitasnya. Selain berhasil membawa EVOS Icon menjadi kampiun MDL ID Season 5 dengan mengalahkan juara bertahan Alter Ego X di grand final, sang midlaner dinobatkan sebagai MVP Final berkat penampilan gemilangnya.

Belum diketahui apakah Falah akan bergabung dengan tim MPL (Bigetron Alpha) atau tim MDL (Bigetron Beta) milik Bigetron Esports. Mengutip SPIN Esports, sampai saat ini belum muncul kabar dari divis Mobile Legends Bigetron selain pengumuman hengkangnya Age dan beberapa punggawa Bigetron Beta.

Jika melihat berdasarkan performa yang begitu mengesankan, ada kemungkinan midlaner yang sebelumnya menggunakan IGN Rhapsody itu bermain untuk Bigetron Alpha, meskipun di sana ada Renbo pemain midlaner kuat milik Robot Merah saat ini.

Artikel Tag: Falah, Bigetron Esports, Evos Esports, Bigetron Alpha, Bigetron Beta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cabut-dari-evos-esports-falah-resmi-pulang-ke-bigetron-esports
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini