C9 Jadi Tim Dengan KDA Tertinggi di Paruh Musim LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Feb 2021, 01:30 WIB
C9 Pimpin Daftar Tim KDA Tertinggi di Paruh Musim LCS Spring Split 2021

Zven (C9) via Riot Games

Berita Esports : League Championship Series Spring Split 2021 (LCS Spring Split 2021) telah menyelesaikan paruh pertama (round robin pertama) musim 2021 ini, dan berbicara soal tim dengan KDA tertinggi, terdapat tiga tim yang paling menonjol di paruh musim, menurut laporan Elixir Oracle.

Dimulai dari urutan paling bontot adalah Team Liquid di posisi ketiga dari daftar tim dengan KDA tertinggi. Roster bertabur bintang ini memiliki KDA 1,24, serta mencetak 113 kill dan hanya mengalami 91 kematian, yang merupakan jumlah kematian terendah dibanding tim LCS lainnya.

Walau begitu, Liqiud sedang konsisten dengan inkonsistensinya dalam dua pekan terakhir, usai takluk dari TSM, Evil Geniuses (EG), dan 100 Thieves. Tim memang menang besar dari Cloud9 (C9) akhir pekan lalu, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus diperbaiki dari skuad asuhan Joshua "Jatt" Leesman itu.

Berikutnya, tim dengan KDA tertinggi kedua di liga adalah Team Dignitas, usai performa yang membaik dalam dua pekan terakhir. Mereka memiliki 1,43 KDA dan menjadi tim dengan kematian paling sedikit kedua di LCS. Konsistensi Dardoch dkk selama dua pekan terakhir juga membuat mereka mampu mengalahkan TSM, FlyQuest, dan EG.

Sedangkan yang menjadi pemuncak dari daftar tim dengan KDA tertinggi di paruh musim pertama adalah C9. Mereka mencatat 1,44 KDA, juga telah membuat 171 kill dengan rekor yang impresif yaitu 7-2, sehingga mampu memimpin klasemen sementara LCS Spring Split 2021.

Dilansir Dot Esports, paruh musim kedua dari LCS Spring Split 2021 akan dimulai hari Jumat 26 Februari 2021, dan ketiga tim dengan KDA tertinggit itu telah ditunggu ujian berat. Cloud9 memiliki duel kontra EG dan 100 Thieves, Dignitas akan bersua 100 Thieves, sedangkan Liquid akan kembali berjumpa TSM.

Artikel Tag: Cloud9, Team Dignitas, Team Liquid, LCS Spring Split 2021, Esports

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini