Butsss Jadi MVP Regular Season MPL ID S8 Tak Lepas dari Peran ONIC Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Okt 2021, 04:00 WIB
Jadi MVP Regular Season MPL ID S8, Butsss: Terima Kasih ONIC Esports

Butsss ONIC Esports via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran babak regular season MPL ID Season 8 resmi berakhir pada Minggu (3/10) kemarin, dengan ONIC Esports keluar sebagai penguasa klasemen setelah di laga terakhir pada hari yang sama meraih kemenangan 2-0 atas Alter Ego.

Mengutip Esports.ID, prestasi ONIC sebagai jawara regular season dilengkapi dengan keberhasilan sang kapten, Butsss, meraih gelar MVP Regular Season MPL ID Season 8. Eks pilar EVOS Legends itu mengumpulkan 85 poin, unggul 15 angka dari Alberttt jungler andalan RRQ Hoshi.

 

Ini menjadi pertama kalinya Butsss menjadi MVP Regular Season, tapi saat MPL ID Season 6 ia juga pernah meraih penghargaan individu lainnya yaitu Most Improved Player, mengalahkan pemain-pemain seperti Leo Murphy, Bajan, Watt, dan lain-lain.

 

Menjadi MVP Regular Season, Butsss sangat bersyukur, namun ia juga mengaku pencapaian ini tak lepas dari bimbingan dan dukungan setiap orang di ONIC Esports. Ia pun turut menggunakan kesempatan di sesi media interview pasca laga kontra Alter Ego, untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ONIC.

"Gua mau terima kasih buat tim gue, coach gua, manajer gua yang sudah ngebimbing biar gua mainnya jadi bagus. Soalnya kalau gua kelihatan sama orang mainnya bagus itu ngga luput dari pengaruh mereka. Misalnya di game kalau gue kelihatan mainnya mencolok itu karena empat rekan gua yang lain," tutur pencinta hero Lapu Lapu tersebut, dikutip dari Esports ID.

Sejak berlabuh ke ONIC Esports, Butsss memang jadi salah satu pemain paling konsisten di MPL. Kemampuan offlane-nya acap kali menggendong Landak Kuning kala situasi tertinggal.

Akan lanjut berlaga di playoff MPL ID Season 8 yang dimulai 21 Oktober 2021 nanti, pemain asal Bandung itu berharap ONIC bisa menjaga konsistensinya demi membawa pulang gelar juara.

Artikel Tag: Butsss ONIC, Onic Esports, Playoff MPL ID Season 8, MVP Regular Season MPL ID S8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/butsss-jadi-mvp-regular-season-mpl-id-s8-tak-lepas-dari-peran-onic-esports
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini