Bungkam NRG di Lower Bracket, Gen.G Amankan Slot Terakhir VCT Masters 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 20:30 WIB
Bungkam NRG di Lower Bracket, Gen.G Amankan Slot Terakhir VCT Masters 1

Logo Gen.G via Gen.G

Berita Esports : Gen.G berhasil mengamankan slot terakhir dari event VALORANT Champions Tour (VCT) Masters, usai hari Sabtu (6/3) menyingkirkan NRG di babak kedua lower bracket dengan skor 2-0.

Gen.G lewat pemainnya yang didatangkan sejak Oktober tahun lalu, Shawn O'Riley, kembali mencatat angka-angka dahsyat. Dia membuka seri dengan pertunjukan 22 kill, kala berhadapan langsung dengan pemain NRG, Bradley 'ANDROID' Fodor dengan Ascent-nya. Pertahanan tangguh dari Gen di babak kedua pun memastikan mereka mengklaim kemenangan skor 13-9.

Seri berlanjut ke Haven, yang merupakan pilihan ANDROID dkk. Meski Shawn masih tampil konsisten, tetapi kali ini giliran rekan duelistnya, Danny "huynh" Huynh" yang menjadi bintang. Huynh membukukan 24 kill saat menggunakan Jett, dan hanya 13 kali tumbang, dengan skor tempur rata-rata 300.

Sedangkan untuk NRG, pemain utama Jett, Ryan "shanks" Ngo justru tampil melempem, sehingga tidak memiliki daya ledak untuk menyaingi dominasi Gen yang kembali memenangkan seri, sekaligus menutup babak kedua lower bracket ini dengan skor 2-0.

Dilansir Dot Esports, dengan menangnya Shawn dan kolega, tempat untuk Masters 1 pun kini telah lengkap. Team Envy dan Sentinels yang lolos via winner bracket, bersama Immortals dan XSET yang berjuang lewat lower bracket, menjadi perwakilan dari Challengers Two.

Sementara Luminosity, FaZe Clan, 100 Thieves, dan Gen.G merupakan wakil dari Challengers Three. Meski begitu pertandingan di Challengers Three belum berakhir, karena keempat tim tersebut masih akan bertanding untuk memperebutkan status unggulan di Masters, juga kumpulan hadiah sebesar $ 50K.

Luminosity akan bersua FaZe di final upper bracket Challengers Three, sedangkan Gen.G kontra 100 Thieves tersaji di lower bracket.

Artikel Tag: Gen.G VALORANT, NRG, VCT Masters 1, Esports

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini