Bukti Setia Liverpool, Diogo Jota Rela Jual Pemain Everton di FIFA 21

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Mar 2021, 19:00 WIB
Bukti Setia Liverpool, Diogo Jota Rela Jual Pemain Everton di FIFA 21

Diogo Jota FIFA 21 via EA Sports

Berita Esports : Diogo Jota memang sedang absen untuk membela Liverpool dalam beberapa waktu terakhir, namun dia jelas tidak melupakan kesetiannya pada klubnya itu bahkan di FIFA 21, di mana ia rela menjual pemain dari tim rival The Reds, Everton, yang sempat ia miliki di Ultimate Team dalam game keluaran EA Sports itu.

Untuk Anda yang belum tahu, pemain asal Portugal tersebut mungkin adalah pemain game FIFA terbaik di Premier League. Jota, berhasil meraih peringkat teratas di dunia usai memenangi semua 30 pertandingannya di FIFA Ultimate Team (FUT) Champs Weekend League (30-0), bahkan telah memulai perusahaan esports miliknya.

Namun pekan ini Jota baru saja diketahui memiliki Michael Keane, pemain Everton yang notabene rival Liverpool, dalam tim FIFA 21 Ultima Team miliknya, sehingga ia harus menunjukkan kesetiaan dan komitmennya pada sisi merah kota Merseyside.

Dilansir Dexerto, setelah Diogo Jota memperoleh rating 84 Michael Keane dan ini menjadi dilema untuk sang pemain. Pada satu sisi Keane adalah pemain yang pantas dimiliki dalam Ultimate Team, namun di sisi lain dia bermain untuk rival terbesar dari Liverpool, tim yang dibela Jota, meski sang winger pernah mengungkapkan kecintaannya pada Everton di masa lalu.

Sontak penggemar The Reds pun meramaikan obrolan di channel Twitch Jota, dan menyarankan pemain 24 tahun itu agar menjual kartu Keane. Lalu Jota pun akhirnya memutuskan melakukan Quick Sell kartu dengan harga sekitar 10.000 koin.

Walau begitu dilansir Dexerto, untuk Diogo Jota ini bukanlah sebuah kerugian besar. Pasalnya dalam Ultimate Team miliknya, dirinya masih memiliki pemain dengan rating tinggi seperti Raphael Varane dengan rating 88, juga rating 86 Kyle Walker untuk pemain di lini pertahanan.

Meski tetap saja, seperti yang telah disebiutkan sebelumnya, Michael Keane adalah pemain yang layak dimiliki dalam game FIFA, karena memiliki kegunaan lain.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, michael keane, Everton, FIFA 21 Ultimate Team, Esports

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini