British Hurricane Dominasi Turnamen EU Overwatch Contenders

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Nov 2020, 18:30 WIB
British Hurricane Dominasi Turnamen EU Overwatch Contenders

British Hurricane via The Gamer

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: British Hurricane berhasil menunjukkan kedigdayaan mereka, usai mendominasi turnamen EU Overwatch Contenders bulan Oktober.

British Hurricane melanjutkan dominasi di ajang tersebut, usai 'menyapu bersih' seluruh kemenangan dengan hanya mendapat sedikit perlawan dari lawan-lawanya.

Tim akademi London Spitfire tersebut, melanjutkan musim 2020 mereka yang impresif dengan catatan unbeaten di semua turnamen sepanjang tahun di Eropa, menasbihkan diri mereka sebagai tim Overwatch Contenders paling dominan sepanjang masa di wilayahnya.

Dominasi British pada 2020 adalah sesuatu yang belum terjadi di kompetisi profesional Overwatch. Tidak hanya memenangkan setiap turnamen yang mereka mainkan, mereka bahkan belum pernah kalah satu pertandingan pun selama tahun ini.

Kemenangan beruntun Hurricane saat ini adalah 35 kemenangan, sejauh ini merupakan rentetan kemenangan terbaik sepanjang masa di Overwatch Contenders dan Overwatch League. Envy juga pernah meraih torehan serupa di pre-Overwatch League.

Pada turnamen Oktober, Hurricane melakukan apa yang telah mereka lakukan sepanjang musim, yakni mendominasi kompetisi, dan membuat lawannya tidak punya kesempatan menang. Mereka tidak kehilangan satu pertandingan pun, dengan mengalahkan Angry Titans, Sheer Cold, dan Obey Alliance dua kali (satu di final).

Tidak ada yang tahu berapa lama British dapat mempertahankan dominasi bersejarah mereka. Namun, berkat performa luar biasa di ajang UE tersebut, membuat London Spitfire dikabarkan siap mengambil roster mereka untuk musim 2021. Hal tersebut wajar, mengingat British adalah tim akademi untuk Spitfire.

Pemain bertalenta memang sudah ada di sana. Tetapi entah bagaimana performa mereka berikutnya jika tidak mendatangkan pemain baru untuk Overwatch League musim mendatang, karena akan menyenangkan melihat British Hurricane memperpanjang rekor kemenangan yang sensasional.

Artikel Tag: British Hurricane, Overwatch Contenders, Overwatch League, Obey Alliance, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/british-hurricane-dominasi-turnamen-eu-overwatch-contenders
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini