British Esports dan British Basketball Kerjasama Kelola Tim NBA 2K21

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Nov 2020, 17:30 WIB
British Esports dan British Basketball Kerjasama Kelola Tim NBA 2K21

British Esports Association X British Basketball via British Esports Association

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: British Esports Association resmi bekerjasama dengan British Basketball Federation di tim British NBA 2K21.

Kerjasama antara Bristish Esports dan Federasi Bola Basket Inggris itu, terlibat dalam memilih pemain dan mengelola tim Britania Raya (GB) NBA 2K21. Tim GB nantinya akan dipimpin oleh Harry 'HazzaUK' Hurst, pemain NBA 2K profesional untuk Knicks Gaming.

"Kami senang bermitra dengan Federasi Bola Basket Inggris dalam memilih tim untuk FIBA Esports Open nanti," kata Andy Payne OBE, Ketua Asosiasi Esports Inggris terkait kemitraan dilansir Esports Insider.

"Ini adalah contoh yang bagus dari olahraga dan esports yang bekerjasama untuk mempromosikan talenta Inggris dan kami berharap untuk melihat bagaimana tim ini berkembang dipimpin oleh Harry," sambungnya.

Apresiasi dari kerjasama ini juga datang dari Ketua Federasi Bola Basket, Maurice Watkins CBE, yang menyebut bahwa ini adalah perkembangan menarik dari genre baru bola basket.

"Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan British Esports Association, dengan pengetahuan dan pengelaman mereka yang diakui di bidang esports. Hal ini memberikan fondasi dan dukungan yang kuat kepada British Basketball Federation untuk memasukkan tim GB di putaran berikutnya FIBA Esports Open yang dijadwalkan pada bulan Desember." Ujar Maurice dilansir Esports Insider.

Setiap tim yang mengikuti turnamen akan beranggotakan tujuh pemain, dengan lima pemain di lapangan dan dua di bench. Karena pandemi COVID-19, event akan berlangsung secara online menggunakan Pro-AM di NBA 2K21.

Artikel Tag: British Esports Association, British Basketball Federation, NBA 2K21, Harry Hurst, Esports, FIBA Esports Open

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/british-esports-dan-british-basketball-kerjasama-kelola-tim-nba-2k21
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini