Brawl Stars Sambut Tahun Baru Imlek dengan Item hingga Hadiah Gratis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 09:30 WIB
Brawl Stars Sambut Tahun Baru Imlek dengan Item hingga Hadiah Gratis

Brawl Stars Lunar New Year Event via Supercell

Berita Esports : Brawl Stars akan ikut menyambut Tahun Baru Imlek dengan event Lunar New Year, seperti yang diumumkan developer di Twitter, hari Kamis (11/2).

Bukan merayakan Imlek dengan menghadirkan acara atau mode permainan khusus, game merayakan event Lunar New Year dengan menawarkan berbagai item dan kostum bertema, juga dekorasi ulang UI, hingga hadiah gratis.

Selain itu, musik login juga telah di-remix sehingga memberikan nuansa Tahun Baru Imlek, dengan palet warna baru.

Toko dalam game juga menambahkan item bertema Tahun Baru Imlek. Para pemain dapat membeli Lunar Brawl Pin Pack paket berisikan lima item seharga 49 gems, serta sejumlah besar skin Imlek, baik yang pernah hadir maupun edisi baru.

Dilansir Dot Esports, Dumpling Darryl, Royal Agen Colt, dan Lion Dance Brock juga akan tetap tersedia di toko selama 17 hari. Sedangkan penjualan khusus memungkinkan pemain membeli 80 gems, 900 koin, serta delapan Mega Boxes seharga $ 10,99 dolar.

Terakhir, semua pemain dapat mengambil hadiah gratis di toko setelah login hari ini (Kamis), termasuk koin dan Pin eksklusif, juga berkesempatan mengklaim Mega Box gratis besoknya (Jumat) juga dengan cara login.

Saat ini, Brawl Stars sedang memasuki musim kelima dan tersisa 59 hari lagi. Untuk pemain yang ingin mendapatkan token dan level di battle pass, mereka masih bisa menyelesaikan misi harian dan musim.

Sementara dalam playlist, mode permainan limited-time Boss Fight, dan Danger Zone, akan masuk ke game dalam dua hari lagi.

Balance change besar juga hadir di server langsung pada 8 Februari lalu, di mana Bo, Jessie, Bea, Edgar, dan Byron mendapat nerf. Akan tetapi, tak ada buff yang disertakan dalam update.

Para pemain juga telah berkesempatan memberikan vote dalam polling di Twitter untuk memilih gadget mana di antara Poco, Gene, Rosa, dan Mr. Penguin, yang akan datang ke Brawl Stars Jumat depan.

Saat tulisan dibuat, dari keempat gadget di atas Poco sementara unggul dalam perolehan vote yakni sebesar 30%.

Artikel Tag: Brawl Stars, Tahun Baru Imlek, Lunar New Year Event, Poco, Esports

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini