Branz Mengakui Tidak Anti Lionel Messi Meski Fans Berat Cristiano Ronaldo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Des 2022, 07:00 WIB
Branz Mengakui Tidak Anti Lionel Messi Meski Fans Berat Cristiano Ronaldo

Branz Melakukan Selebrasi "Peace of Mind" Ala CR7 via IG Branz

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Branz melakukan selebrasi "Peace of Mind" ala Cristiano Ronaldo setelah membawa timnas MLBB Indonesia juara IESF WEC 2022 nomor game MLBB. Selebrasi memang salah satu yang ikonik dari mantan pemain Bigetron Alpha tersebut.

Brselebrasi ala Ronaldo juga bukan tanpa sebab. Sudah rahasia umum bahwa sang goldlaner EVOS Legends adalah penggemar sepakbola dan pengagum berat CR7.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang dikenal memiliki rivalitas sengit dengan Lionel Messi. Terutama untuk fans, biasanya para pemihak Ronaldo tidak menyukai Messi dan begitu pun sebaliknya.

Namun itu tidak berlaku bagi Branz yang mengakui kehebatan Lionel Messi pasca menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Melalui unggahan di IG Story-nya, sang goldlaner sebagai fans Ronaldo menyatakan sangat respek dengan bintang PSG tersebut.

"Saya memang fans CR7, tapi bukan berarti Anti-Messi dan benci Messi sih. Justru saya enjoy permainan Messi dan mengakui kalau Messi itu GOAT. Itu yang kebanyakan fans Ronaldo tak bisa terima," ucap pemain asal Yogyakarta itu dikutip dari ONE Esports.

"Tapi yang namanya idola tetaplah idola. Apalagi idola dari kecil, mau gimanapun CR7 ya bakalan tetap jadi idola dan inspirasi saya," tambahnya.

Mengutip ONE Esports, Branz adalah salah satu pemain MLBB veteran dengan sudah aktif sejak MPL ID Season 3. Meski kariernya mungkin naik-turun, dia sangat paham caranya bangkit dari keterpurukan.

Branz sempat menghilang pasca Season 7 dan harus memulai semuanya dari bawah ketika bergabung dengan EVOS Icon. Kendati demikian ia tampil apik sepanjang musim, sampai akhirnya promosi ke EVOS Legends dan menjuarai IESF WEC 2022 bersama timnas MLBB Indonesia sebagai trofi bergengsi pertamanya.

Artikel Tag: Branz, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/branz-mengakui-tidak-anti-lionel-messi-meski-fans-berat-cristiano-ronaldo
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini