Boston Uprising Rekrut Eks Pemain Tank Shanghai Dragons Stand1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Des 2020, 00:00 WIB
Boston Uprising Rekrut Eks Pemain Tank Shanghai Dragons Stand1

Boston Uprising via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Boston Uprising resmi mendatangkan pemain tank Stand1, tim mengumumkan hari ini, Kamis (3/12).

Boston bisa dibilang baru saja melewati musim paling mengecewakan dibanding tim manapun di Overwatch League 2020. Namun, mereka siap memulai musim 2021 dengan kehadiran anggota anyar Seo "Stand1" Ji-won.

Dilansir Dot Esports, Roster berusia 21 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan membela Shanghai Dragons, dan membantu tim memuncaki klasemen di regular season 2020, serta meraih posisi ketiga di grand final playoff.

Ji-won merupakan salah satu pemain tank inti untuk Shanghai musim lalu. Mereka mengakhiri tahun ini dengan rekor musim reguler 27-2, dan menjadi kampiun Melee May Cup dan Countdown Cup.

Selain bergelimang prestasi dengan Shanghai Dragons, sebelumnya roster Korea Selatan itu juga pernah bermain untuk tim-tim raksasa seperti Gladiators Legion, Team Envy, dan NRG Esports.

Sementara itu, Boston perlu membuat beberapa perubahan besar setelah finis terakhir di musim reguler dan finis di posisi kesembilan selama playoff. Setelah musim berakhir, mereka pun memutuskan mendepak mayoritas pemain, kecuali Kelsey "Colourhex" Birse, Cameron "Fusions" Bosworth, Seo "Myunb0ng" Sang-min, dan Leyton "Punk" Gilchrist.

"Sepanjang musim 2020 dan khususnya dalam meta unik yang menentukan babak playoff, Stand1 menunjukkan fleksibilitas pada peran tank utama untuk Shanghai," ucap presiden game untuk Boston Uprising, Chris "HuK" Loranger dilansir Dot Esports.

"Kami sangat senang menyambutnya di Boston dan mulai bekerja dengannya bersama Fusions pada tahun 2021," tambah HuK.

Stand1 kini bergabung dengan Fusions dan Punk sebagai bagian dari tank inti yang dinamis, dan 'di atas kertas' sangat menjanjikan. Tapi Boston Uprising masih memiliki satu rencana transfer lagi untuk melengkapi daftar minimum skuadnya untuk musim 2021, yang hampir pasti akan dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain berposisi support kedua di tim.

Artikel Tag: Boston Uprising, Stand1, Shanghai Dragons, Overwatch League, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boston-uprising-rekrut-eks-pemain-tank-shanghai-dragons-stand1
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini