Bos EVOS Esports Mengaku Sempat Coba Boyong Ryzen Untuk EVOS Reborn

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 01:00 WIB
Bos EVOS Esports Mengaku Sempat Coba Boyong Ryzen ke EVOS Reborn

Ryzen via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah panen kritik akibat hasil mengecewakan finis kedelapan dari 16 peserta di PMPL SEA Spring 2022, EVOS Reborn siap merombak skuatya. Nama Ryzen mencuat sebagai solusi yang dianggap oleh banyak pihak bisa membuat Macan Putih lebih baik di ajang berikutnya.

Terkait peluang divisi PUBG Mobile mereka itu untuk mendatangkan pemain bintang seperti Ryzen pada musim ini, salah satu petinggi EVOS Esports yaitu DeanKT pun memberikan tanggapannya.

Dalam live streaming di kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, DeanKT mengaku pernah menyodorkan tawaran kontrak kepada rusher BTR RA tersebut namun masih belum mencapai kesepakatan.

"Beli Ryzen juga bukan kayak beli snack, kita kemarin juga sudah pernah coba mau rekrut kan," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

Berbicara perihal rencana perombakan roster EVOS Reborn, pemilik nama asli Aldean Tegar itu juga telah mempersiapkannya dengan mengantongi sejumlah pemain incaran yang ada di bursa transfer.

"Transfer list sekarang juga sudah. Di luar dugaan ada banyak nama yang kalian tidak sangka ada di transfer list. Tetali harganya juga luar biasa," aku DeanKT.

Kendati begitu, DeanKT enggan membocorkan siapa saja pemain yang bakal didatangkan karena ingin proses transfer tidak menemui hambatan berarti. Secara pribadi, dia berharap supaya EVOS Reborn sudah berhasil mendapatkan pemain baru sebelum musim PMPL ID selanjutnya dimulai.

"Ya nantilah lihat rezekinya dapat player-nya apa, cuma kalau misalkan aku ngomong kayak gini nanti dimahalin sama yang jual player-nya," ucapnya.

"Tapi lihat saja guys, pokoknya sebelum season depan kita sudah ada mungkin transfer baru." Tutup Wakil Presiden EVOS Esports tersebut.

Artikel Tag: Ryzen, EVOS Reborn, DeanKT, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bos-evos-esports-mengaku-sempat-coba-boyong-ryzen-untuk-evos-reborn
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini