BOOM ID Kembali Jadi Wakil Indonesia di Turnamen Minor Dota 2

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Apr 2019, 21:54 WIB
BOOM ID Kembali Jadi Wakil Indonesia di Turnamen Minor Dota 2

BOOM ID kembali sukses wakili Indonesia di Turnamen Minor Dota 2.

Berita Esports : BOOM ID kembali sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Esports Internasional. Tim Dota 2 asal Indonesia ini kembali lolos menuju turnamen Dota PIT Minor 2019 di Kroasia mendatang.

Pada babak kualifikasi tertutup yang diikuti oleh delapan tim, BOOM ID dapat dikatakan menjalani laga demi laga dengan cukup mulus. Mereka mampu menyapu bersih semua laga yang dijalani termasuk pada babak final saat berhadapan melawan WG.Unity. Berkat kemenangan itu, BOOM lantas mengisi satu tempat tim Asia Tenggara untuk bertanding melawan tim-tim dari seluruh dunia nantinya di babak utama.

Di babak final sendiri, BOOM dapat dikatakan bermain dengan strategi yang cukup berhasil. BOOM mampu mengamankan dua kemenangan langsung berkat kombinasi hero-hero yang sudah mereka kuasai sebelumnya. Di game pertama, kombinasi Sven dan Outworld Devourer mampu mengacak-acak permainan WG.Unity dan membuat BOOM menang dengan cukup mudah.

Di game kedua, BOOM lagi-lagi menunjukkan dominasi mereka dengan kombinasi hero yang tak kalah apik. Templar Assassin dan Ember Spirit yang dijadikan hero core dalam tim BOOM mampu membuat WG.Unity kewalahan dalam waktu singkat. Tidak main-main, dominasi BOOM lantas membuat mereka dapat mengamankan kemenangan hanya dalam durasi 25 menit saja.

Pada babak utama nanti, BOOM akan berhadapan dengan tim-tim yang tak kalah hebatnya dari benua lain. Hingga saat ini, tim yang sudah memastikan diri lolos lainnya adalah Forward Gaming, Pacific Esports, Gambit Esports, EHOME, dan Royal Never Give Up.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, BOOM ID

1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini