BOOM Esports Tersingkir dari Arlington Major usai Dibekap oleh Entity

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Agu 2022, 22:00 WIB
BOOM Esports Tersingkir dari Arlington Major usai Dibekap oleh Entity

BOOM Esports via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhir sudah perjuangan BOOM Esports di PGL Arlington Major 2022. BOOM tersingkir dari acara Major yang diselenggarakan oleh PGL itu setelah menelan kekalahan dari Entity via skor 2-1 di lower bracket, Jumat (12/8).

Dengan kekalahan ini, skuat asuhan Mushi finis di peringkat kedelapan dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar 12.500 USD dan 360 DPC Point.

Meskipun gagal menjadi juara di Arlington Major 2022, BOOM Esports sukses mengamankan slot undangan langsung ke The International 11 yang akan digelar di Singapura pada Oktober 2022, berkat mengeliminasi Team Liquid di lower bracket.

Sebagai salah satu tim terkuat dari DPC SEA, sejauh ini BOOM telah membuktikan kualitasnya lewat pelbagai prestasi mereka. Di awal 2022, Hungry Beast berhasil menyabet trofi Gamers Galaxy: Dubai Invitational 2022 dengan mengalahkan Tundra Esports di partai puncak.

BOOM juga mampu tampil gemilang saat kembali menggunakan formasi "Zona nyaman" andalan mereka yang membawa menuju tangga juara tur terakhir DPC SEA, pasca kegagalan di Tour 2 Division I dan GWB 2022 Asia.

Kini setelah tersingkir dari Arlington Major 2022, BOOM akan menjalani tur selanjutnya yaitu Gamers Galaxy: Thailand Invitiational 2022 pada 16-20 Agustus 2022. BOOM menjadi salah satu tim perwakilan Indonesia bersama ArmyGeniuses yang memiliki InYourDream di roster.

BOOM Esports juga masih perlu berfokus mempersiapkan diri untuk The International 11, apalagi ini merupakan pengalaman perdana mereka di acara LAN internasional terbesar di kalender Dota 2 tersebut.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Entity, Arlington Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-tersingkir-dari-arlington-major-usai-dibekap-oleh-entity
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini