BOOM Esports dan Team RRQ Rebut Tiket Terakhir Fase Grup VCT APAC Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Jun 2022, 17:30 WIB
BOOM Esports dan Team RRQ Rebut Tiket Terakhir Fase Grup VCT APAC Stage 2

Blazek1ng dan Fl1pzjder (BOOM Esports) via BOOM Esports (Instagram)m

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports (Indonesia) dan Team RRQ (Filipina) menjadi dua tim terakhir berhasil lolos ke fase grup VCT APAC Stage 2 dari fase play-ins, yang berakhir hari Minggu (12/6).

Di play-ins, BOOM menempati Grup A dengan Made in Thailand (MiTH), CERBERUS Esports dan Enigma Gaming. Sedangkan RRQ berada di Grup B bersama Bleed eSports, Team Big BAAM, serta Ghetto Artist.

Bagi BOOM Esports dan MiTH, ini merupakan pertama kali mereka terdampar ke fase play-ins setelah lolos langsung ke fase grup di VCT APAC Stage 1. Sementara itu, Team RRQ dan Enigma Gaming juga merupakan tim yang baru berpartisipasi di play-ins.

BOOM cukup baik mengarungi perjalanannya di Grup A meski di partai pembuka kecolongan satu poin dari CERBERUS Esports, kemenangan sang wakil Indonesia pun memastikan satu langkah menuju ronde berikutnya untuk menghadapi MiTH.

Memetik kemenangan atas MiTH di VCT APAC Stage 1, kali ini di Stage 2 hasil berkata lain bagi fl1pzjder dan kawan-kawan karena kalah dengan skor 2-1 sehingga merelakan tiket grup pertama kepada tim dari Thailand itu.

Nasib yang sama seperti BOOM juga dirasakan oleh RRQ. Sukses menyudahi perlawanan Team Big BAAM 2-0, RRQ menderita kekalahan saat melawan Bleed eSports di mana 'Sang Raja' tetap takluk kendati sempat membuat comeback pada map kedua.

Melansir dari ONE Esports, akhirnya BOOM Esports dan Team RRQ merebut tiket fase grup VCT APAC Stage 2 di babak penentuan. Bertemu kembali dengan CERBERUS Esports, BOOM yang pantang pisang berbuah dua kali berhasil menang mudah 2-0, demikian pula RRQ mampu memetik kemenangan 2-0 saat bersua Ghetto Artist.

Keduanya pun berhak menyusul langkah Bleed eSports dan juga Made in Thailand untuk selanjutnya akan bersaing di fase grup VCT APAC Stage 2.

Artikel Tag: BOOM Esports, Team RRQ, VALORANT, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boom-esports-dan-team-rrq-rebut-tiket-terakhir-fase-grup-vct-apac-stage-2
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini