Blazt Mundur dari CoD Profesional untuk Fokus Streaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 00:00 WIB
Blazt Mundur dari CoD Profesional untuk Fokus Streaming

Blazt via MGL

Berita Esports : Rasim "Blazt" Ogresevic memutuskan untuk mundur dari kompetisi Call of Duty (CoD) profesional, dan akan fokus untuk streaming Warzone seperti yang diumumkannya, hari ini, Senin (3/1).

Pemain bertalenta itu sebelumnya menghabiskan musim perdana Call of Duty League, membela Los Angeles Guerillas sebagai pemain pengganti, namun dicoret pada akhir musim.

Rasim mulai berkompetisi di CoD pada tahun 2017 di Call of Duty: WW II. Ia bergabung dengan roster Ground Zero brrsama para pemain populer lainnya, seperti Mboze, Fero, Parasite. Tim meraih kesuksesan dengan menempati peringkat delapan besar di NA MLG 2K pertama mereka, dan kesuksesan mereka di ajang online dengan mengamankan tempat pool play di CWL Dallas Open. Tim mampu lolos dari pool play tapi tersingkir tak lama kemudian.

Sedangkan sepanjang 2018, Rasim bermain untuk beberapa tim, seperti Next Threat, Most Wanted, eRa Eternity, dan compLexity. Dia terus membuktikan diri sebagai pemain yang konsisten selama musim Black Ops 4, dan akhirnya bergabung dengan Los Angeles Guerillas sebagai pemain pengganti untuk musim perdana Call of Duty League (CDL).

Pada akhir musim CDL setiap tim mulai kehilangan beberapa pemain, termasuk Blazt yang didepak dari roster Guerillas bersama empat pemain lainnya. Setelah keluar di tim tersebut, dia berkompetisi di berbagai event bersama Parasite, Decemate, dan Halo pro Neptune.

Pada November tahun lalu keempat pemain itu mengumumkan mereka sedang mencari tim untuk diwakili selama musim Challengers 2021. Lineup baru tersebut memenangkan turnamen GameBattles pada akhir November, namun gagal untuk meraih prestasi yang lebih bagus dari sekadar peringkat keempat pada tiga kejuaraan berikutnya.

Dilansir Dot Esports, pengumuman Blazt yang menyatakan ia yakin bahwa dirinya bisa menjadi pemain dan streamer Warzone papan atas, membuat penggemar bisa berharap dapat menyaksikan konten streaming yang konsisten ke depannya.

Artikel Tag: Blazt, Call of Duty, Streaming, Esports, Los Angeles Guerillas

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini