BIGG Scythe Bersama Oreopheliaa Jadi Juara di LCS Woman Battle

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Feb 2023, 20:45 WIB
BIGG Scythe Bersama Oreopheliaa Jadi Juara di LCS Woman Battle

BIGG Scythe Kampiun LCS Woman Battle via Instagram/Esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BIGG Scythe sukses menjuarai Liga Community Series (LCS) Woman Battle by Ligagame. BIGG merupakan salah satu tim VALORANT wanita Indonesia yang cukup solid di skena esports wanita.

Oreopheliaa cs tampil sebagai kampiun LCS Woman Battle berkat kemenangan 2-1 atas HeroZero KDA pada partai puncak hari Selasa (31/1). BIGG sebelumnya menaklukkan NYB EVERLAST 2-1 di semifinal, selagi HeroZero melewati hadangan Unar Galaxy via kemenangan 2-0.

LCS Woman Battle adalah seri perdana turnamen VALORANT ladies yang diselenggarakan oleh Ligagame. Ada sekitar 20 tim saling bersaing dalam memperebutkan trofi dan hadiah utama.

Mengutip Esports.id, acara tersebut bisa menjadi awal yang baik bagi tim-tim VALORANT ladies berkembang. Selain itu, sekaligus berpotensi menciptakan regenerasi pemain Game Changers tanah air untuk mentas dalam kejuaraan internasional.

BIGG Scythe menjadi tim pertama kampiun Liga Community Series Woman Battle by Ligagame. Ini juga menandai debut manis mereka bersama Oreopheliaa sang stand-in.

Dominasi tim peringkat 97 Game Changers atas HeroZero di grand final sangat tidak terbantahkan, mampu mengambil game pertama dengan skor sempurna 13:0. HeroZero memang tampil jauh lebih baik pada game kedua, tapi akhirnya tetap mesti mengakui keunggulan BIGG via skor 13:11.

Kehebatan permainan BIGG Scythe juga tentunya ditunjang oleh performa Oreopheliaa salah satu pemain Alter Ego Celeste yang ikonik. Belum jelas apakah pemilik nama asli Risalma Agnia itu bakal memperkuat BIGG di musim ini atau hanya berstatus stand-in.

Artikel Tag: BIGG SCYTHE, Oreophellia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigg-scythe-bersama-oreopheliaa-jadi-juara-di-lcs-woman-battle
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini