Bigetron Alpha Susul EVOS Legends ke Final Upper Bracket MPL ID Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Mei 2021, 19:15 WIB
Bigetron Alpha Susul EVOS Legends ke Final Upper Bracket MPL ID Season 7

Bigetron Alpha Kalahkan ONIC Esports 2-1 di Semifinal via One Esports

Berita Esports : Bigetron Alpha (BTR Alpha) memastikan lolos ke final upper bracket MPL ID Season 7 untuk menantang EVOS Legends, setelah di partai semifinal, hari Sabtu (1/5) berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1.

Permainan agresif ditunjukkan oleh kedua tim dalam pertandingan ini. Seperti pada game pertama, ONIC menampilkan ciri khas mereka yang kerap menggunakan sejumlah hero unik, dari Belerick hingga Harley. Sedangkan BTR Alpha mendapatkan beberapa hero OP macam Selena sampai Granger.

Dilansir ONE Esports, hero-hero tersebut memang terbaik dalam hal menculik. Teebukti Bigetron Alpha sukses melakukan pick-off beberapa kali. Namun dalam war, Sanz dan kawan-kawan yang unggul berkat efektivitas Belerick, Harley, hingga Lunox. Belum lagi Popol serta Kupa dari Kiboy juga amat mengganggu pergerakan para pemain Bigetron.

Momen kemenangan game pertama ONIC Esports akhirnya muncul saat blunder dibuat oleh BTR Alpha, yang terciduk karena memaksakan diri menghabisi lord ketiga. Wiped out lantas terjadi, dan ONIC mencuri poin pertama.

Baru pada game kedua Sang Robot Merah tampil tancap gas, ketika dua pemain support-nya, Renbo, dan Kyy, mendapat hero andalannya yaitu Cicilion dan Chou, yang kian kuat dengan hadirnya Yi Sun-shin.

CW yang kerap bermain konsisten justru under perform di game kedua, di mana ia bersama Harith-nya selalu terpunish dan jadi bulan-bulanan. Dengan Sanz tidak berkutik, Bigetron Alpha yang unggul dari awal game akhirnya menjadi pemenang. Skor seri semifinal upper bracket MPL ID Season 7 ini pun jadi 1-1.

Pada game ketiga, perubahan dilakukan ONIC dengan memasukan Rasy untuk menggantikan Kiboy yang telah main di dua game sebelumnya.

Tim berjuluk Landak Kuning itu pun mempertunjukkan permainan terbaiknya di game penentuan ini, apalagi mereka mendapatkan hero signature seperti Selena, Balmond, Wanwan, sampai Granger.

ONIC Esports juga mampu unggul sejak early hingga mid game, tetapi pertahanan tangguh dari Branz dkk membuat mereka sulit melakukan push akhir. Kegagalan itu membuat momentum berbalik ke Bigetron Alpha, yang merontokan setiap hero ONIC dengan sergapan cepat, untuk memastikan kemenangan game ketiga sekaligus kemenangan seri semifinal upper bracket MPL ID Season 7 dengan skor akhir 2-1.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Onic Esports, Playoff MPL ID Season 7, EVOS Legends

280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini