Bigetron Alpha Menang Comeback di Laga Pembuka MPL Indonesia Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Feb 2021, 04:30 WIB
Bigetron Alpha Menang Comeback di Laga Pembuka MPL Indonesia Season 7

Roster Bigetron Alpha via One Esports

Berita Esports : Bigetron Alpha meraih kemenangan comeback dramatis dengan skor 2-1 dari Genflix Aerowolf, meski sempat tertinggal lebih dahulu 0-1, pada laga pembuka kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL Indonesia Season 7), hari Jumat (26/2).

Pada game kesatu, Bigetron dan Genflix sama-sama menampilkan permainan yang cukup agresif. Kedua tim mampu saling menjatuhkan satu sama lain, sehingga pertarungan berlangsung cukup sengit. Bahkan pertandingan game ini berjalan sampai ke late game yang berlangsung hingga 33 menit.

Pada game tersebut, Genflix Aerowolf menjadi pemenangnya setelah mampu mendapatkan Lord sebelum secara tidak terduga juga merebut beberapa hero Bigetron. Situasi tersebut langsung mereka manfaatkan untuk memastikan kemenangan dengan skor kill 26-26.

Duel sengit nan seimbang masih tersaji di game kedua. Bigetron Alpha dan Genflix punya peluang menang yang sama, sebelum Bigetron berhasil mendapatkan Lord di menit ke-18.

Serangan Renbo dkk tidak lagi bisa dibendung oleh Genflix Aerowolf, sehingga kalah dengan skor kill 20-14 pada menit 19 game kedua. Skor pertandingan pun jadi seimbang, 1-1.

Pada game ketiga, Genflix sempat mendominasi permainan sejak early hingga mid game, bahkan di menit 10, mereka sempat unggul 12-3. Tapi situasi tersebut tidak berlangsung lama.

Dalam dua menit berikutnya situasi berubah drastis, saat Bigetron Alpha sukses memenangkan dua team fight di sekitar Lord dan saat laga memasuki menit 13, mereka sudah mampu menyelesaikan game melalui skor kill 15-13, sekaligus memenangkan partai pembuka MPL Indonesia Season 7 dengan skor 2-1.

Dilsnsir One Esports, dengan kemenangan ini, Bigetron Alpha untuk sementara berhasil menjadi pemuncak klasemen. Namun situasi masih bisa berubah tergantung hasil partai MPL Indonesia Season 7 lainnya, yaitu Geek Fam ID melawan RRQ Hoshi yang juga digelar hari Jumat (26/2) ini.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, MPL ID Season 7, Esports

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini