Bertahan dari Ujian Heroic, NaVi Jumpa ENCE di Semifinal Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Mei 2022, 16:30 WIB
Bertahan dari Ujian Heroic, NaVi Jumpa ENCE di Semifinal Antwerp Major

Natus Vincere CS:GO via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan Major CS:GO, Natus Vincere (NaVi), bertahan dari perlawanan yang terbaik yang diberikan oleh tim Denmark Heroic di perempat final PGL Antwerp Major, Jumat (20/5), pulih dari kekalahan di peta pertama untuk akhirnya merebut seri 2-1.

Final dari empat pertandingan perempat final ini dimulai di Inferno. Heroic memimpin lebih dulu sebelum NaVi berjuang menyamakan skor ke 10-10. Tapi kemudian, Heroic menunjukan alasan memilih peta ini, memenangkan enam sisi-T beruntun yang disorot oleh clutch impresif lainnya dari cadiaN.

Perlu bangkit, Natus Vincere memilih Ancient dan semua berjalan sesuai rencana di sisi-T mereka, mengamankan sembilan putaran di babak pertama. Bagaimanapun, tak mudah mempertahankan keunggulan itu sebab Heroic meledak setelah berganti sisi, mengklaim lima putaran pertama babak kedua dan memaksa electroNic cs timeout.

NaVi lalu mengumpulkan diri, menopang pertahannya dan memenangkan enam dari tujuh putaran berikutnya. Mereka mampu bertahan di babak final regulasi, untuk mengambil Ancient 16-14.

Memasuki peta ketiga Nuke tekanan kembali ke TeSeS dkk, dan Natus Vincere menerkam lebih awal dengan unggul 10-2 besar-besaran di sisi CT mereka. S1mple mengambil alih kendali yang langka saat electroNic berpesta dengan tim Heroic yang menyerang, mencetak 24 kill di babak pertama dengan armada B1ad3 unggul 12-3.

Heroic sempat mengambil pistol round, tapi kehilangan anti-eco bencana di babak berikutnya membuat jalan mereka untuk comeback jadi sulit di skor 14-4. Mereka mengklaim beberapa putaran berkat sejumlah clutch krusial dari TeSeS, namun electroNic dan Perfecto memberikan ganda yang menentukan di dua putaran pamungkas guna menutup seri di Nuke 16-8.

Mengutip Dot Esports, dengan hasil ini peserta semifinal pada Sabtu (21/5) telah ditetapkan. FaZe Clan akan melawan Team Spirit di laga pertama hari itu, berlanjut setelahnya NaVi kontra ENCE.

Artikel Tag: Natus Vincere CS: GO, Heroic, ENCE, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bertahan-dari-ujian-heroic-navi-jumpa-ence-di-semifinal-antwerp-major
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini