Bermitra dengan DUX Gaming, NBA 2K League Ekspansi Ke Meksiko

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Okt 2021, 00:00 WIB
Bermitra dengan DUX Gaming, NBA 2K League Ekspansi Ke Meksiko

DUX Gaming x NBA 2K League via DUX Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui perjanjian kemitraan dengan organisasi esports Spanyol DUX Gaming, NBA 2K League telah berekspansi ke Meksiko. Dalam perjanjian ini, DUX akan meluncurkan tim ekspansi Liga NBA 2K yang bermarkas di Meksiko, sekaligus jadi tim NBA 2K League pertama di Amerika Latin.

DUX Gaming adalah organisasi olahraga dengan tim dalam berbagai judul video game dan liga sepakbola Spanyol. Tim Liga NBA 2K milik DUX akan bergabung dengan NBA 2K League musim depan pada musim semi 2022.

Detail tambahan tentang DUX Gaming, termasuk nama tim, kota, dan logo, akan diumumkan di kemudian hari.

Tim baru ini memperluas jejak global League setelah penambahan Gen.G Tigers Shanghai tahun lalu. Skuat DUX akan menjadi tim NBA 2K League ke-24 dan tim ekspansi kedua dari luar AS dan Kanada.

Mantan prospek Liga NBA 2K Draft dan peserta NBA 2K League European Invitational pada 2019, Rafael 'RafaelTGR' Tobias Garcera Rodrigo, akan menjabat sebagai general manager DUX.

Presiden NBA 2K League Brendan Donohue berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Ini adalah hari bersejarah saat kami menyambut organisasi internasional utama lainnya ke keluarga NBA 2K League."

"DUX Gaming memiliki rekam jejak yang ditunjukkan dalam menumbuhkan basis penggemarnya dengan cara baru dan kreatif yang menjadikannya mitra ideal untuk membantu NBA 2K League berhasil berkembang ke Amerika Latin, di mana bola basket dan 2K sudah sangat populer. Kami senang bahwa DUX Gaming akan mewakili Meksiko di Liga NBA 2K untuk tahun-tahun mendatang."

Menurut sebuah rilis dikutip dari Esports Insider, Liga NBA 2K dan DUX bertujuan untuk memasuki komunitas game Meksiko. Konten lokal dan acara akan rumput akan diadakan dalam kemitraan dengan roster bakat dan influencer media sosial DUX, termasuk DjMaRiiO, Kolderiu, Gravesen, dan Chigre.

Mario Fernández, Chief Executive Officer di DUX, mengatakan : "Sebagai organisasi yang didirikan di Eropa, merupakan suatu kehormatan besar untuk sekarang menjadi tim NBA 2K League pertama di Amerika Latin."

"Kami tidak sabar untuk bekerja dengan Brendan dan seluruh tim NBA 2K League untuk membangun basis penggemar kami di Meksiko dan memperluas audiens mereka ke Amerika Latin dengan harapan semua orang, terutama penutur bahasa Spanyol, akan bergabung dengan klub infinity."

Artikel Tag: DUX Gaming, NBA 2K League, Gen.G Tiger of Shanghai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bermitra-dengan-dux-gaming-nba-2k-league-ekspansi-ke-meksiko
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini