Bermain Gemilang, Nino Alter Ego Raih MVP Week 4 MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Sep 2021, 14:30 WIB
Bermain Gemilang, Nino Alter Ego Raih MVP Week 4 MPL ID Season 8

Nino Alter Ego via Surabaya Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) berhasil mempertahankan tempatnya di puncak klasemen di week 4 alias paruh musim dari MPL ID Season 8. Tidak tanggung-tanggung, AE memimpin paruh musim liga tanpa terkalahkan usai memenangkan seluruh tujuh pertandingan.

Pencapaian itu tidak terlepas dari performa sangat baik para pemainnya. Meski kerap kali kalah di early game, kerap kali pula Alter Ego membuat epic comeback untuk berbalik menang.

Dari semua pemain Alter Ego, yang mencuri perhatian di tiap laga week 4 adalah pemain muda mereka, Nino. Memainkan hero-hero macam Benedetta (salah satu hero signature), Chou, dan Ruby, ia sukses menjalankan peran gold laner menggantikan Ahmad yang kini menjadi mid laner.

Berkat performa gemilang yang ditunjukkannya, Nino terpilih sebagai MVP Weekly untuk Week 4 MPL ID Season 8.

Dilansir SPIN Esports, walau tidak terlalu menonjol secara statistik yakni KDA 2,9, GPM 696, dan DPM 3501, dalam pertandingan pemain kelahiran 30 April 2004 itu sangat on-point core kedua di sisi Goldlaner dari AE, dan kerap memainkan peran sebagai pembunuh jika Celiboy terculik.

Nino yang sering memakai Benedetta dengan cepat akan langsung mengincar lini pertahanan lawan, yang biasanya terdiri dari hero-hero squishy dan itu dapat mudah dibunuh oleh Benedetta miliknya.

Untuk kalian yang belum mendapatkan build terbaik main Benedetta berikut di bawah ini ada build dari pemilik nama asli Syauki Fauzan Sumarno tersebut.

Walaupun build item bersifat situasional tergantung lawan yang dihadapi, kalian bisa memakai sejumlah item core yang kerap dipakai Nino seperti Bloodlust Axe, War Axe dan Bruteforce Breastplate, sedangkang untuk Emblem dia menggunakan Festival of Blood dengan spell Execute.

Artikel Tag: Nino AE, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bermain-gemilang-nino-alter-ego-raih-mvp-week-4-mpl-id-season-8
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini