Bentuk Respek, PSG Talon Tampilkan Logo VCS Di Jersey Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Okt 2021, 17:00 WIB
Bentuk Respek, PSG Talon Tampilkan Logo VCS Di Jersey Worlds 2021

PSG Talon via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PSG Talon pada Kamis (30/9) mengumumkan akan mengenakan jersey dengan logo Vietnam Championship Series (VCS) di League of Legends World Championship (Worlds) 2021, untuk menghormati kedua tim yang tidak dapat berpartisipasi di turnamen internasional tersebut.

Adalah GAM Esports dan Saigon Buffalo Esports tim VCS yang terpaksa harus melewatkan Worlds 2021, karena "pembatasan perjalanan" terkait pandemi global. Ini menjadi tahun kedua secara beruntun VCS absen di Worlds karena masalah pihak ketiga.

Pandemi global memang merupakan momok bagi tim League of Legends Vietnam. Selain memupus harapan bersaing di Worlds 2020 dan 2021, aturan pembatasan perjalanan juga membuat wakil VCS absen dari acara internasional lainnya, Mid-Season Invitational. Bahkan, VCS Summer Split 2020 dibatalkan sepenuhnya setelah penundaan cukup lama karena meningkatnya kasus Covid-19.

"Kami menyesal mendengar bahwa tim dari VCS tidak akan dapat menghadiri Worlds lagi tahun ini," kata PSG Talon dikutip dari Dot Esports.

"Selama MSI, para penggemar Vietnam memberikan begitu banyak dukungan dan menyemangati kami untuk finis top 4 di Islandia. Untuk menghormati dukungan ini dan untuk lebih memfokuskan perhatian Worlds pada kekuatan kawasan Asia Tenggara, kami telah diberikan permintaan untuk mengenakan lencana VCS Championship di jersey kami."

Mengutip Dot Esports, sejauh ini langkah tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, merayakan bentuk solidaritas dan bukti persatuan tim KLHS.

Worlds 2021 dimulai pada 5 Oktober. Untuk acara utama, PSG Talon menghuni Grup C bersama Fnatic, Royal Never Give Up, dan satu tim yang akan ditentukan dari tahap play-in.

Artikel Tag: PSG Talon, VCS LoL, Worlds 2021, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bentuk-respek-psg-talon-tampilkan-logo-vcs-di-jersey-worlds-2021
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini