Bekap Liquid di IEM Cologone, Movistar Riders Jaga Asa Dongeng Cinderella

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jul 2022, 14:30 WIB
Bekap Team Liquid di IEM Cologone, Movistar Riders Jaga Asa Dongeng Cinderella

Salah Satu Pemain Movistar Riders oleh Helena Kristiansson via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Movistar Riders mengawali dengan manis aksi perdananya bermain di LANXESS Arena, Katedral Counter-Strike dan panggung playoff IEM Cologone. Skuat CS:GO Spanyol menyingkirkan Team Liquid di perempat final IEM Cologone, Jumat (15/7), dan menjaga asa mengukir dongeng Cinderella mereka.

Movistar menang cepat di Ancient 16-9 dari sisi CT 11-4 yang meyakinkan di babak pertama, tapi Liquid membalas di Inferno peta pilihan SunPayus dkk. Meski harus bersusah payah, tim Amerika Utara berhasil meraih kemenangan 16-14 berkat triple kill YEKINDAR di babak ke-30 dan terakhir dari regulasi.

Menuju Vertigo untuk peta penentuan dari seri ini, Movistar Riders sekali lagi tampil mengagumkan di sisi CT, membukukan keunggulan 10-5. Team Liquid sempat menunjukkan tanda-tanda akan melakukan comeback dan menyelesaikan seri. Namun, pada akhirnya sang wakil Spanyol yang menang 16-12 pasca memenangkan babak penting di babak kedua hanya dengan setengah pembelian, yang menempatkan ekonomi Liquid dalam bahaya untuk sisa permainan.

Mengutip Dot Esports, SunPayus AWPer Movistar menjadi MVP laga kontra Team Liquid. Pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu berkontribusi besar di ketiga peta, selesai dengan 76 frag dan cuma 46 kematian, dengan Ancient adalah penampilan terbaiknya, di mana ia membukukan 27-10 K/D dan 113,8 ADR.

Pada wawancara pasca-laga, SunPayus mengatakan bahwa dia tidak takut pada FaZe Clan, salah satu tim CS:GO terbaik di dunia dan kampiun PGL Antwerp Major. "Saya ingin mengatakan kepada FaZe (untuk) berhati-hati," ujar SunPayus kepada reporter panggung IEM Cologne James Banks, dikutip dari Dot Esports.

Gelaran IEM Cologone akan dilanjutkan hari ini Sabtu (16/7) pukul 08:30 CT dengan Natus Vincere vs Astralis. Sedangkan partai kedua, FaZe kontra Movistar Riders, dimulai pukul 12 siang CT jika tidak ada penundaan.

Artikel Tag: Movistar Riders, Team Liquid CS: GO, IEM Cologne 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bekap-liquid-di-iem-cologone-movistar-riders-jaga-asa-dongeng-cinderella
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini