Bank Mandiri Luncurkan Kartu Debit EVOS Esports Edisi Terbatas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 02:00 WIB
Bank Mandiri Luncurkan Kartu Debit EVOS Esports Edisi Terbatas

EVOS Card via Bank Mandiri

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi Asia Tenggara, EVOS Esports, telah menggandeng Bank Mandiri untuk meluncurkan kartu debit EVOS edisi terbatas, usai kedua pihak mengumumkan resmi bermitra.

Kartu debit kerjasama Bank Mandiri dan Visa ini juga sebagai tanda keanggotaan EVOS Fams, dan pemiliknya akan dapat membeli mata uang dalam game dan mengakses semua fitur pembayaran yang didukung oleh Mandiri Gold Debit.

Selain itu, mengutip dari Esports Insider, setelah menyelesaikan pendaftaran, pemegang kartu debit EVOS akan menerima EMP (EVOS Membership Points) senilai Rp100.000 (~£4,96), sebagai hadiah.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports, berkomentar: "EVOS Esports meluncurkan EVOS Card sebagai tanda maju bagi industri kami, terutama dengan bekerjasama dengan Bank Mandiri. Melalui kerjasama ini, EVOS Esports juga menjadi pelopor tim esports bekerjasama dengan bank milik negara, dan memberikan implikasi positif bahwa kami telah diakui di skala nasional sebagai organisasi terpercaya di Indonesia saat ini."

Sebelum dengan Bank Mandiri, EVOS juga pernah berkolaborasi dengan perusahaan teknologi pembayaran digital berskala global, VISA, sebagai bagian dari kampanye 'Unlock Your Dreams' sang organisasi esports .

Sementara sejauh tahun 2021 ini, organisasi esports berjuluk Macan Putih tersebut telah mengamankan kemitraan dengan Nexplay, PUMA, dan Hepmil Creators' Network (HCN).

EVI Dempowati, Senior Vice President Bank Mandiri menambahkan: "Lanskap gaming berkembang pesat, sehingga Bank Mandiri perlu membuka lebih banyak akses bagi komunitas gaming di Indonesia, untuk menyediakan kebutuhan pembayaran game. Bekerja sama dengan EVOS Esports untuk peluncuran kartu keanggotaan, sebagai langkah strategis bagi kami untuk mengembangkan ekosistem esports di Indonesia."

Untuk diketahui, kartu debit EVOS yang resmi diluncurkan pada 14 Juni lalu, kini sudah tersedia di seluruh cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Artikel Tag: Evos Esports, Bank Mandiri, VISA, EVOS Fams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bank-mandiri-luncurkan-kartu-debit-evos-esports-edisi-terbatas
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini