Bank Lunar Luncurkan Branded Card Edisi Astralis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Des 2020, 17:30 WIB
Bank Lunar Luncurkan Branded Card Edisi Astralis

Lunar x Astralis via The Fintech Times

Berita Esports: Bank Lunar resmi bermitra dengan tim esports Astralis, untuk meluncurkan Branded Card (kartu debit) bermerek tim esports tersebut, untuk lebih dekat dengan pemain dan tim.

Bank asal Denmark itu ingin terlibat lebih jauh dengan komunitas esports yang berkembang pesat, dan menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian terintegrasi dari kehidupan sehari-sehari pengguna.

Dalam aplikasi Lunar, pengguna mendapatkan akses ke Astralis Academy dan bisa mendapat pelatihan, latihan mental, merchandise, serta tips and trick untuk meningkatkan permainan mereka.

Dilansir the Fintech Times, 6.100 orang di Denmark sudah mendaftar untuk waiting list dan siap untuk mendapatkan kartu Astralis baru dan konten eksklusif mereka seperti video tutorial, diskon merchandise, dan sesi "Ask Me Anything" di aplikasi.

Ken Villum Klausen, founder dan CEO Lunar mengatakan, game sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari generasi muda, dan selama pandemi Covid-19, Bank Lunar telah melihat pertumbuhan yang lebih besar pada jumlah pemain dan penggemar yang berinteraksi dengan esports.

"Namun kami masih terkejut melihat begitu banyak orang di waiting list, dan kami benar-benar yakin telah membangun mesin konten unik untuk terlibat dengan pengguna kami di tingkat lain," ujar Villum dilansir the Fintech Times.

"Baik di Skandinavia dan secara global, tim esports Astralis adalah merek yang sangat kuat dalam hal membangun tim yang kuat, budaya yang sehat, dan basis penggemar, dan itu adalah starting poin yang sempurna dalam menggabungkan perbankan dan entertainment yang belum pernah ada sebelumnya," lanjut dia.

Astralis Group adalah perusahaan media esports publik, yang memiliki dan mengoperasikan tiga brand tim terkenal dunia termasuk semua hak media dan komersialnya: Oigen (League of Legends), Future FC (FIFA), dan Astralis (Counter-Strike: Global Offensive).

"Esports dan tim esports Astralis menarik bagi pemirsa global yang terus berkembang, dan kami telah mengalami lonjakan yang signifikan pada kedua pemirsa, tetapi juga dedikasi dari para penggemar kami. Mereka ingin keterlibatan dan apresiasi yang lebih dalam," ujar JakobLund Kristensen, founder dan COO Astralis Group dilansir the Fintech Times.

Ia juga menjelaskan, telah menemukan kesamaan dengan Bank Lunar untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan memberikan konten eksklusif yang lebih relevan kepada penggemar, di masa mendatang.

Lunar adalah bank Nordik modern yang didirikan tahun 2015 di Denmark, dan Lunar saat ini memiliki lebih dari 200.000 pengguna di Nordik, berkantor di Aarhus, Copenhagen, Stockholm, dan Oslo, dengan memiliki lebih dari 200 karyawan.

Artikel Tag: Lunar, Astralis, Esports, Origen, Denmark

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini