Baby Shark Doo...Doo...Doo..Terjun ke Medan Tempur PUBG Mobile

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 08:00 WIB
Baby Shark Doo...Doo...Doo..Terjun ke Medan Tempur PUBG Mobile

PUBG Mobile X Baby Shark via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Lagi dan lagi, PUBG Mobile memberikan kejutan untuk para pemain dan komunitas mereka dengan menghadirkan kolaborasi terbaru bersama Baby Shark, lagu anak-anak fenomenal keluaran perusahaan hiburan Korea Selatan Pinkfong yang videonya sudah mencapai tujuh miliar penayangan.

Berlangsung sejak Minggu (24/10), kolaborasi PUBG Mobile X Baby Shark menghadirkan pelbagai jenis item-item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke dalam medan perang game battle royale tersebut.

Melansir dari RevivaL TV, para pemain bisa mendapatkan berbagai item hasil kolaborasi PUBG Mobile X Baby Shark secara cuma-cuma alias gratis.

Lewat event bertajuk "Redemption Event" pemain bisa menyelesaikan macam-macam misi yang dapat ditukarkan dengan item "Little Fish". Setelah item Little Fish terkumpul dalam jumlah banyak, pemain dapat menukarkannya dengan setelan Baby Shark Set dan tarian Baby Shark secara permanen.

Tak hanya sampai di situ, tersedia juga item Baby Shark lainnya dalam penawaran eksklusif yang dirilis terbatas selama periode kolaborasi berlangsung. Kolaborasi direncanakan berlangsung hingga 20 November 2021.

Para pemain berkesempatan mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute dengan setengah harga dari 900 UC jadi 450 UC. Selain itu, ada pula item Baby Shark Grafiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song, yang bisa didapatkan pada menu "Shop".

Event lainnya bertajuk "Dance with Baby Shark" juga digelar PUBG Mobile untuk menambah keseruan dari kolaborasi ini, di mana para pemain bisa memperoleh setelan permanen Baby Shark.

Untuk berpartisipasi dalam event Dance with Baby Shark, pemain harus merekam tarian lucu Baby Shark versi mereka dan mengunggah ke sosial media dengan hashtag yang telah ditentukan. Informasi lebih lengkap bisa disimak di link Instagram dari PUBG Mobile https://www.instagram.com/p/CVZbZrPhW2z/?utm_source=ig_web_copy_link

Artikel Tag: Baby Shark, PUBG Mobile, PUBG Mobile X Baby Shark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/baby-shark-doodoodooterjun-ke-medan-tempur-pubg-mobile
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini