AWPer Legendaris Brasil FalleN Gabung ke Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 02:00 WIB
AWPer Legendaris Brasil FalleN Gabung ke Team Liquid

FalleN via BLAST Pro Series

Berita Esports : AWPer legendaris asal Brasil, Gabriel "FalleN" Toledo telah resmi bergabung ke roster CS: GO Team Liquid, seperti yang diumumkan organisasi, Minggu (10/1).

Gabriel akan menggantikan Russel "Twistzz" Van Dulken, yang hengkang dari tim usai takluk dari Astralis di final Extreme Masters XV. Astralis mengalahkan Team Liquid 3-0 di laga tersebut.

Dalam daftar peringkat pemain CS: GO versi HLTV, Twistzz menempati rangking sembilan di tahun 2019, juga merupakan bagian besar dari perjalanan dahsyat Liquid di kompetisi 2019. 

Dilansir Spin Daily ID, selain itu Gabriel juga akan mengisi peran IGL (In-game Leader) yang selama ini kerap dimainkan Jake "Stewie2k" Yip, dan mengambil alih role main AWPer tim yang akan mengambil tugas milik Keith "NAF" Markovic, yang bersama Stewie2k biasa memainkan role penembak jitu kala dibutuhkan.

Dalam akun Twitternya, FalleN mengungkapkan ia amat senang bisa bergabung dengan Liquid, apalagi kebutuhan tim terhadap AWP sesuai dengan kemampuannya.

"Saya pikir apa yang saya bawa ke tik adalah kemampuan saya dengan AWP. Liquid dikenal tidak memiliki AWPer khusus untuk waktu yang lama, dan saya senang mereka memilih saya untuk peran itu," ujarnya dikutip dari Daily Spin ID.

FalleN merupakan legenda di kancah CS: GO Brasil. Dilansir Dot Esports, ia menempati rangking nomor dua dunia versi HLTV pada 2016, dan nomor enam di tahun 2017. Dirinya juga telah banyak meraih gelar selama kariernya yang panjang bersama tim-tim seperti Luminosity, SK, dan MiBR, mulai dari dua gelar ESL One: Cologne, dan ESL Pro League Season Tiga dan Season Enam.

Kini, daftar roster CS: GO Team Liquid adalah EliGE, NAF, Stewie2K, Grim, dan FalleN. Sedangkan Twistzz masih belum menemukan tim baru sampai saat ini, tapi masih ada di daftar roster cadangan tim.

Artikel Tag: FalleN, Team Liquid, CS: GO, Esports

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini