Aura Fire Menang Perdana atas RRQ Hoshi, Facehugger Belum Puas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Sep 2022, 01:00 WIB
Aura Fire Menang Perdana atas RRQ Hoshi, Facehugger Belum Puas

Facehugger dan Reza Pahlevi (Aura Fire) via Pavel/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire tampil sangat dominan pada pertandingan melawan RRQ Hoshi di laga pembuka hari kedua pekan keempat MPL ID Season 10, pada Sabtu (3/9). Naga Api sukses menaklukkan RRQ dua game langsung alias 2-0.

Ini merupakan pertama kalinya Aura meraih kemenangan atas RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 4. Laga tersebut juga sekaligus menjadi yang terakhir bagi kedua tim untuk paruh pertama musim reguler Season 10.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV pada sesi wawancara pasca pertandingan itu, Facehugger midlaner Aura Fire mengungkapkan perasaannya setelah timnya itu untuk pertama kalinya mengalahkan RRQ Hoshi.

Facehugger mengaku masih belum puas walau ini menjadi kemenangan perdana Aura atas Raja Segala Raja. Baginya masih ada paruh kedua musim reguler, dan RRQ pasti akan belajar dari kekalahan ini dan Aura wajib pun lebih belajar dari mereka.

"Kalau disebut puas sih, kita masih belum puas sih. Kan masih ada leg 2 dua juga kan. Kita masih harus membenahi lah, maksudnya mereka juga pasti belajar kan. Kita harus lebih belajar dari mereka lagi," ujar midlaner berusia 25 tahun itu kepada RevivaL TV.

Berkat kemenangannya melawan Alberttt dan kawan-kawan, Aura Fire berhasil mempertahankan posisinya di tiga besar klasemen sementara. Peluang Aura untuk mengamankan slot upper bracket di babak playoff MPL ID Season 10 pun semakin terbuka lebar.

Di pekan kelima sebagai pembuka paruh kedua musim reguler MPL ID Season 10, Facehugger cs dijadwalkan bertanding dua kali yaitu menjamu EVOS Legends dan ONIC Esports.

Artikel Tag: Facehugger, Aura Fire, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-menang-perdana-atas-rrq-hoshi-facehugger-belum-puas
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini