Aubameyang Dibuat Takjub Item FUT 21 Future Stars Milik Bukayo Saka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Mar 2021, 13:30 WIB
Aubameyang Dibuat Takjub Item FUT 21 Future Stars Milik Bukayo Saka

Aubameyang dan Saka via Daily Mail

Berita Esports : Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, telah dibuat takjub oleh item FIFA Ultimate Team 21 Future Stars (FUT 21 Future Stars) yang luar biasa dari rekannya, Bukayo Saka, yang ia tampilkan pada siaran FIFA 21-nya di Twitch.

Aubameyang, memang dikenal sebagai pecinta game dan telah terlibat dalam sejumlah event besar selama setahun terakhir. Dirinya berpartisipasi dalam kompetisi FIFA 21, F1 2020, Fortnite, dan Call of Duty, terutama sebagai cara berkontribusi untuk kegiatan amal.

Acara game terbesar yang pernah diikuti oleh pemain asal Gabon itu adalah di Virtual Monaco GP pada Mei 2020. Kala itu ia bermain untuk McLaren, dan balapan dengan para pebalap F1, mulai dari Valtteri Bottas, Esteban Ocon, hingga Lando Norris, bahkan turut serta juga, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Dilansir Football London, kini Aubameyang sedang rajin memainkan FIFA 21 di layanan streaming Twitch, dan kemarin, Rabu (3/3) dalam streamingnya yang berlangsung kurang dari 10 menit akibat koneksi buruk, ia memutuskan untuk melihat item FUT 21 Future Stars dari rekannya di Arsenal, Bukayo Saka.

Item FUT 21 Future Stars, merupakan sebuah kartu yang telah diupgrade secara besar-besaran, yang diberikan kepada Saka sebagai bagian dari promo. Sontak, Aubameyang pun dibuat takjub oleh kartu upgrade Future Stars pemain muda asal Inggris tersebut, bahkan sampai ingin membelinya.

"Saka? Ayo kita lihat, apakah dia punya kartu baru mungkin? Entahlah, ayo kita cek, my little chilli, kartu istimewanya mari kita lihat," ucap Eks striker Borrussia Dortmund tersebut di channel Twitch-nya dilansir Football London.

"WOOOF, ok ok ok, my little chilli luar biasa! Astaga 2 juta, perlu beli yang ini," takjubnya.

Promo Future Stars FIFA 21, diberikan kepada talenta baru berusia 23 tahun ke bawah yang telah tampil cemerlang dan memiliki potensi tinggi, untuk kemudian para pemain ini diberikan item yang merepresentasikan rating yang dapat mereka capai di puncak kariernya, jika mencapai potensi penuhnya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Arsenal, FUT 21 Future Stars, FIFA 21, Esports

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini