Attack of the Undead Bakal Hadir ke Call of Duty Mobile Season 14

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jan 2021, 03:00 WIB
Attack of the Undead Bakal Hadir ke Call of Duty Mobile Season 14

Call of Duty Mobile via Activision

Berita Esports : Attack of the Undead, salah satu mode permainan di Call of Duty (CoD) akan hadir kembali di CoD Mobile Season 14. Dalam uji coba publik bulan Januari, versi mode tersebut yang "diperkuat" dapat dimainkan.

Dilansir Dot Esports, build pengujian Call of Duty Mobile Januari dirilis khususnya untuk beberapa "pengujian berbasis teknologi". Activision mengatakan akan membawa beberapa build lagi seperti ini dalam waktu dekat.

Mode Attack of the Undead kembali sebagai mode 20 pemain. Mode ini menempatkan pemain berperan antara sebagai survivor, atau the undead. The Undead yang telah dihancurkan akan bangkit saat para survivor berubah menjadi undead.

Attack of the Undead 20 akan memiliki dua undead di awal permainan. Dua undead pertama ini dilengkapi dengan senjata normal mereka, namun saat dibunuh, mereka bangkit lagi hanya bersenjatakan pisau. Seluruh survivor memiliki senjata, sedangkan undead hanya bisa membunuh mengandalkan pisau mereka.

Para survivor dan undead juga dilengkapi dengan perk khusus untuk membantu mereka dalam menyelesaikan misi. Operator keterampilan undead, memberikan gerakan senyap serta peningkatan kecepatan gerakan.

Sementara survivor memiliki tiga perk, yang dapat diaktifkan dengan membunuh undead. Pertama adalah Vulture, membuat pemain dapat mengumpulkan amunisi dari kill. Amped, pertukaran dan kecepatan reload senjata pemain menjadi lebih cepat. Terakhir restock, aktivasi skill operator menjadi lebih cepat.

Saat bermain sebagai undead pemain bertujuan untuk membunuh para survivor hingga waktu habis. Sedangkan saat memainkan survivor mereka harus bersatu dan menghindari kejaran undead. Survivor terakhir yang berhasil selamat, akan mendapatkan tambahan health dan mesin pembunuh.

CoD Mobile Season 14, kemungkinan akan dimulai pada 26 Januari 2021 pukul 6 sore CT (27 Januari pukul 7 pagi waktu Indonesia).

Artikel Tag: Attack of the Undead, Call of Duty Mobile Season 14, Esports

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini