AS Monaco Gambit Daratkan Bintang Ukraina no [o] ne untuk DPC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 08:00 WIB
AS Monaco Gambit Boyong Bintang Ukraina no [o] ne untuk DPC 2021

No [o] ne via DreamHack

Berita Esports : AS Monaco Gambit telah memutuskan untuk langsung berkompetisi di level tertinggi Dota, yakni turnamen Dota Pro Circuit 2021 (DPC 2021), dengan merekrut roster LiveToWin ditambah juga pemain bintang Ukraina, no [o] ne, seperti yang diumumkan tim, Jumat (11/2).

Mantan pemain Just Error tersebut, dianggap sebagai salah satu mid laner terbaik di wilayah CIS, dan merupakan pemain kunci dalam dinasti kejayaan Virtus Pro, di mana ini akan jadi penampilan perdananya di DPC 2021.

Sebelumnya, no [o] ne resmi dilepas dari roster aktif Virtus Pro (VP) November lalu. Ia kemudian membentuk tim jangka pendek bernama Just Error yang dibuat bersama tiga eks rekannya di VP dan SumaiL. Roster langsung dibubarkan usai penampilan kurang memuaskan di EPIC League sepanjang November dan Desember lalu.

Dilansir Dot Esports, roster AS Monaco Gambit sebelumnya, yang saat ini berbasis di divisi bawah liga regional CIS, masih akan disponsori Gambit Esports dan akan berfungsi sebagai tim sekunder.

Sedangkan skuad Gambit yang baru, kini sedang berjuang untuk lolos ke kualifikasi di Singapore Major mendatang. Saat ini mereka ada di peringkat keempat di divisi atas dengan rekor 2-2.

Pada wilayah CIS, pemenang liga akan langsung melaju ke babak playoff sebagai unggulan, runner-up akan lolos ke babak grup, sedangkan peringkat tiga harus berjuang di tahap wilcard tambahan.

Pertandingan DPC 2021 AS Monaco Gambit berikutnya adalah melawan Natus Vincere, salah satu dari dua tim yang masih belum terkalahkan di divisi atas CIS, dan akan berlangsung tanggal 14 Februari 2021. Kemenangan akan menjadi angin segar untuk no [o] ne dkk di kompetisi tersebut, apalagi mereka masih terbilang roster baru.

Artikel Tag: No [o] ne, AS Monaco Gambit, Dota Pro Circuit 2021, Esports

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini