Arsenal Curi Tiga Poin dari Manchester United di eFootball.Pro League 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 12:45 WIB
Arsenal Curi Tiga Poin dari Manchester United di eFootball.Pro League 2021

Tim Arsenal Esports via Wartakota.Tribunnwes.com

Berita Esports : Arsenal berhasil mencuri tiga poin di matchday ketiga kompetisi eFootball.Pro League 2021 saat berjumpa Manchester United, Sabtu (30/1).

INDOMINATOR dkk mampu memenangkan pertandingan pertama dengan skor 2-0 untuk mendapat tiga poin, tapi gagal menambah poin setelah menyerah 4-2 dari The Red Devils di pertandingan kedua.

Dalam kemenangan 2-0, gol Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang sama-sama dicetak melalui eksekusi tendangan bebas pada paruh kedua pertandingan pertama.

Dilansir laman resmi Arsenal, raihan tiga poin dari laga matchday ketiga eFootball.Pro League menempatkan The Gunners di urutan keenam klasemen sementara liga. Hasil tersebut juga membuat mereka menyelesaikan putaran ketiga dengan koleksi sembilan poin dari enam pertandingan, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Kapten Meriam London, INDOMINATOR dalam wawancara seusai laga, menjelaskan bahwa duel kontra Manchester United adalah laga yang sulit, tetapi menurutnya tim tetap bersyukur dengan tiga poin yang didapat.

"Kami tahu melawan Manchester United akan menjadi pertandingan sulit. Pada paruh pertama game pertama kami kesulitan membangun serangan, karena mereka memainkan pressing tinggi dan menutup ruang kami," ungkap sang kapten dilansir efootballpro.konami.net.

"Pada game kedua kami bermain terlalu direct, seharusnya kami lebih posesif dalam permainan itu. Tetapi akhirnya, saya pikir kami bisa senang dengan tiga poin," lanjutnya.

Pada matchday keempat eFootball.Pro League 2021 akhir pekan ini, Arsenal akan bertemu Juventus. INDOMINATOR pun mengaku, pertandingan melawan Si Nyonya Tua dipastikan lebih sulit, mengingat mereka lebih berpengalaman.

"Mereka (Juventus) jauh lebih berpengalaman dari United, jadi itu akan lebih sulit untuk mendapat enam poin. Tetapi kami selalu bertujuan mendapatkan enam poin dari setiap lawan. Kami harus bekerja dengan baik sebagai tim." Pungkas dia.

Artikel Tag: Arsenal Esports, Manchester United Esports, eFootball.Pro League 2020/2021, Esports

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini