Antimage Mengklaim Akan Kembali ke ONIC Esports, Mars: Ah Drama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 15:30 WIB
Antimage Mengklaim Akan Kembali ke ONIC Esports, Mars: Ah Drama

Antimage via Indosport

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akhir-akhir ini beredar rumor bahwa pemain EVOS Legends, Antimage, akan kembali ke ONIC Esports. Lantas, apa tanggapan Mars sang pelatih dari tim berjuluk Landak Kuning itu?

Dalam live stream baru-baru ini melansir dari RevivaL TV, pemilik nama asli Maxhill Leaonardo tersebut menyebut ia ada kemungkinan kembali ke tim lamanya, yaitu ONIC.

"Sip balik ONIC, akhirnya balik main lagi di ONIC," ucapnya yang kemudian menunjukkan ekspresi kaget, dikutip dari Suara.com.

Pernyataan pemain offlaner itu menggegerkan netizen, mengingat salah satu Kage akan kembali setelah meninggalkan ONIC kurang lebih satu tahun, meskipun banyak pihak menilai omongan sang pemain sebagai gurauan.

Telah mendengar rumor tersebut, dalam wawancaranya di Planet Esports pada Selasa (9/11) pelatih ONIC Esports, Mars, mengatakan ucapan Antimage hanyalah drama.

Meski begitu, pelatih berkacamata itu juga tak dapat memastikan apakah ucapan Antimage itu betul atau tidak. Jika memang transfer tersebut akhirnya terwujud, sang pelatih mengakui hal itu bisa menjadi kejutan bagi para penggemar Mobile Legends.

"Ah drama si Max (Antimage) mah. Kita aja kaget gitu lho, apaan nih sih Max ngomong begitu, mungkin seru-seruan aja sih. Kalau dia beneran yang suprise, kalau enggak ya seru-seruan aja," ungkap Mars, dikutip dari RevivaL TV.

Sejauh ini bursa transfer untuk tim-tim MPL memang sudah dibuka, sehingga mereka sudah bisa memulai perburuan pemain untuk memperkuat skuatnya di musim selanjutnya.

Namun hingga kini belum ada pergerakan transfer dari para tim MPL, terlebih tim-tim seperti RRQ Hoshi dan ONIC Esports masih memiliki jadwal bertanding sampai akhir tahun ini.

Artikel Tag: Antimage, Onic Esports, EVOS Legends, Mars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-mengklaim-akan-kembali-ke-onic-esports-mars-ah-drama
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini