Antimage & LJ Beri Respons Pasca Dilepas oleh EVOS, Imbas Kebijakan Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jul 2022, 23:00 WIB
Antimage & LJ Beri Respons Pasca Dilepas EVOS, Imbas Kebijakan Baru

Farewell Antimage dan LJ via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Antimage dan LJ memberikan tanggapan masing-masing setelah baru saja dilepas oleh timnya, EVOS Legends. Kedua pemain resmi berpisah dengan tim juara M1 tersebut pada Sabtu (23/7).

Antimage mengungkapkan kepada para penonton live stream-nya bahwa dia merasa sakit hati karena EVOS melepasnya. Selain itu, ia tetap meminta agar para penggemarnya menerima keputusan manajemen, dan komentar pedas dari mereka juga tidak akan mengubah apa pun.

Melansir dari RevivaL TV, pemilihan roster tim Macan Putih saat ini bukan lagi berada di tangan Zeys selaku pelatih, melainkan keputusan manajemen.

"Sakit hati di-farewell guys, gua enggak nyangka secepat ini guys. Percuma guys, apapun yang kalian ngomong, gua tetap di-farewell, kita harus menerima itu. Gua belom coba M Series, sedih banget," ungkap Antimage sebagaimana dilansir RevivaL TV.

Dengan hengkang dari EVOS Legends, sang EXP Laner pun menjadi satu-satunya pemain dari roster ONIC Kage yang belum pernah tampil di M Series, kejuaraan dunia Mobile Legends.

Sementara itu, LJ menjelaskan alasan EVOS melakukan farewell atau pelepasan pemain adalah karena kebijakan baru milik organisasi esports tersebut. Kebijakan baru itu yakni para pemain yang tidak diumumkan masuk roster di musim tersebut akan didepak.

"EVOS lagi cuci gudang karena kebijakan baru sih, kalau udah fix enggak main yaudah di-announce. Dalam artian roster yang di-farewell itu enggak bakal main," ujar pemain berdarah Amerika itu dalam live stream-nya dikutip dari RevivaL TV.

Masih belum diketahui penyebab EVOS Esports melepas kedua pemain ini menjelang MPL ID Season 10. Kabar farewell ini menjadi pertanyaan besar bagi EVOS Fams, karena Antimage dan LJ adalah pemain berbakat di Indonesia.

Mereka berdua telah mempersembahkan prestasi kepada EVOS Legends berupa gelar juara MPL ID Season 7, bahkan LJ juga membawa EVOS Icon, tim MDL EVOS, menjadi kampiun MDL ID Season 5.

Artikel Tag: Antimage, LJ, EVOS Legends, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/antimage-lj-beri-respons-pasca-dilepas-oleh-evos-imbas-kebijakan-baru
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini