Angkat Bicara Soal Rumor Merapat ke EVOS Legends, Vyn: Tanya Pak AP Lah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Jan 2022, 02:00 WIB
Angkat Bicara Soal Rumor Merapat ke EVOS Legends, Vyn: Tanya Pak AP Lah

Vyn RRQ Hoshi via Instagram Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vyn akhirnya menjawab rumor kepindahannya dari RRQ Hoshi ke EVOS Legends yang santer beredar akhir-akhir ini. Kabar ia akan pindah ke EVOS, rival timnya, menjadi salah satu rumor transfer terpanas jelang musim baru liga Mobile Legends Indonesia alias MPL ID Season 9.

Demi menjawab rasa penasaran penggemar, Vyn membahas perihal rumor tersebut melalui live streaming di Nimo TV beberapa waktu lalu. Dirinya mengaku tidak tahu-menahu soal proses transfer yang sedang berlangsung.

Selain itu setelah rumor beredar, pemilik nama asli Calvin tersebut juga menjelaskan mendapat sejumlah Direct Messages (DM) di Instagram dari penggemar EVOS dan RRQ, namun DM dari penggemar kedua kubu justru bukan respons yang positif.

Melansir dari HiTekno, penggemar EVOS Legends menolak bergabungnya Vyn karena dianggap hanya akan membebani tim kesayangan mereka itu. Di sisi lain, penggemar RRQ Hoshi justru merasa senang jika ia benar akan pindah karena menganggapnya sebagai beban untuk Raja Segala Raja.

"Gue kaya nggak diterima di dua-duanya. Kalau fans RRQ ada yang DM gue, "bagus lu pindah aja beban. Terus fans EVOS DM juga, "ngapain lu pindah? Nambahin beban aja"," ungkapnya, dikutip dari HiTekno.

Apabila para penggemar tidak puas dengan jawabannya terkait rumor gabung ke EVOS Legends, Vyn lantas menyarankan mereka untuk bertanya kepada CEO RRQ, Andrian Pauline atau biasa disapa Pak AP, mengenai kepastian saga transfer ini.

"Kalau benar atau enggak, kalian tanya Pak AP lah. Kalau kata Pak AP bener, yaudah bener," lanjut dia.

Sampai tulisan ini dibuat, baik pihak EVOS mau pun RRQ masih belum menyampaikan konfirmasi resmi soal transfer kapten berusia 21 tahun tersebut. Hal itu lantaran pengumuman terakhir untuk MPL ID Season 9 baru bakal dilakukan beberapa waktu ke depan.

Artikel Tag: Vynnn, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Pak AP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/angkat-bicara-soal-rumor-merapat-ke-evos-legends-vyn-tanya-pak-ap-lah
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini