Alter Ego Tambah Kemenangan di MPL ID Season 8 usai Bekuk RBG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 04:00 WIB
Alter Ego Tambah Kemenangan di MPL ID Season 8 usai Bekuk RBG

RBG vs Alter Ego Week 5 Day 2 MPL ID S8 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) terus menambah pundi-pundi kemenangannya di MPL ID Season 8, setelah baru saja menyudahi perlawanan Rebellion Genflix (RBG) dengan skor 2-0, di Week 5 Day 2, pada Sabtu (11/9).

Melansir GGWP.ID, Udil, Celiboy, Pai, Nino, dan Leomurphy dipercaya tampil oleh AE, sedang Rebellion Genflix mengandalkan Vall, Ryuk, B1rul, Huba, serta Jiisa.

Di awal game pertama, RBG tampil impresif dengan mendapatkan first blood di menit pertama, menambah satu kill, dan walau AE membalas satu kill tapi RBG langsung merespon satu kill lagi.

Tidak ingin tertinggal, di menit keempat Alter Ego perlahan menguasai pertandingan dalam hal jumlah kill dan networth, kemudian makin unggul jauh memasuki menit kesembilan.

RBG makin merana saat teamfight di menit ke-11 membuat empat anggotanya lenyap, yang lanjut dimanfaatkan AE untuk menekan masuk ke base turret RBG melalui bottom line. Tanpa bersusah payah, AE meratakan base turret milik Jiisa cs dan merebut game pertama.

Di game kedua, kedua tim bermain lebih bertahan di mana ini terbukti dari baru diamankannya first blood di menit kedua oleh Celiboy.

Untuk RBG, ini merupakan game yang begitu sulit. Mereka kehilangan empat pemain saat teamfight di menit kelima, tiga pemain di teamfight menit ke-12, serta nyaris wipeout di perebutan lord pertama semenit kemudian.

Lord pertama pada akhirnya sukses direbut oleh Alter Ego tanpa kesulitan. Setelahnya, di menit ke-15, Udil dan kawan-kawan langsung menekan masuk ke base turret Rebellion Genflix melalui mid lane.

RBG sempat bisa mempertahankan base turret-nya, tetapi ketika di menit ke-17 tiga pemainnya dilenyapkan oleh AE sehingga kalah jumlah, mereka tak kuasa lagi membendung kekuatan tim arahan NasiUduk itu. Laga pun berakhir 2-0 buat AE.

Menyusul hasil ini, Alter Ego menambah jumlah kemenangannya di MPL ID Season 8 menjadi sembilan kemenangan dari sembilan laga alias belum kalah, sekaligus mengukuhkan tempat di puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Alter Ego, Rebellion Genflix, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-tambah-kemenangan-di-mpl-id-season-8-usai-bekuk-rbg
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini