Alter Ego pastikan satu tempat di Playoffs M2 World Championship

Penulis: Akmal Saputra
Kamis 21 Jan 2021, 06:00 WIB
Alter Ego pastikan satu tempat di Playoffs M2

Celiboy ditemani LeoMurphy pascalaga M2/Image: Esports ID

Berita Esports: Wakil Indonesia dalam turnamen e-sport M2 World Championship Alter Ego (AE) berhasil memastikan satu tiket lolos ke babak Playoffs turnamen tersebut setelah mengalahkan tim asal Rusia Unique Devu.

Tim yang harus ditinggalkan satu playernya di M2 itu, yakni Ahmad "Maungzy" berhasil menyusul satu tim asal Indonesia lainnya  RRQ Hoshi yang pada hari sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak Playoffs. Sedangkan Alterego yang sebelumnya dikalahkan oleh Bren Esports harus mengikuti fase grup tahap dua.

Menghadapi Unique Devu, dominasi tim Indonesia tersebut telah terlihat sejak awal permainan. Celiboy yang pada pertandingan pertama menggunakan Roger bermain dengan apik. Alhasil Udil dan Kawan-kawan pun bisa menyudahi pertandingan dengan cukup cepat.

Sedangkan pada pertandingan kedua, tim asal Rusia tersebut memberi sedikit perlawanan meskipun tetap harus mengakui keunggulan runner-up MPL Indonesia Season 6 tersebut.

Dilansir dari Esports.ID, pasca laga Celiboy ditemani LeoMurphy menanggapi pertanyaan terkait posisi rawan mereka yang kini cuma punya satu nyawa di lower bracket.

"Kami tidak merasa diuntungkan sih. saya rasa semua tim maunya di upper bracket, cuma kalau jalannya kaya gini ya sudah," ujar LeoMurphy.

Ia juga menanggapi soal kritikan terhadap Yam yang dianggap sebagai pihak paling bersalah dari kekalahan Alter Ego kontra Bren. Pemain yang juga dipanggil Mamo ini berharap fans bisa menghentikan hujatan atau cacian kepada Yam karena beban pemain itu berat, apalagi Yam yang harus menggantikan Ahmad.

"Untuk orang-orang yang membenci Yam, saya harap kalian bisa ubah itu semua jadi dukungan lah. Karena tidak gampang buat dia gantiin Ahmad. Alhamdulillah tapi kondisi dia baik-baik saja," ujarnya.

Artikel Tag: Alter Ego, M2 World Championship 2021, Mobile Legends

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini