Alter Ego Celeste dan Big Scythe Jadi Wakil Indonesia di FSL Elite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 18:15 WIB
Alter Ego Celeste dan Big Scythe Jadi Wakil Indonesia di FSL Elite

Tim Yang Lolos ke FSL Elite via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Indonesia akan turut berpartisipasi di turnamen VCT Game Changers atau FSL Elite yang dijadwalkan berlangsung pada 23 hingga 31 Oktober 2021.

Melansir dari RevivaL TV, delapan tim akan bersaing di FSL Elite demi memperebutkan gelar tim ladies VALORANT terbaik di Asia Tenggara.

Dari delapan tim peserta dua di antaranya adalah perwakilan Indonesia dan termasuk finalis ajang FSL VALORANT Elite Qualified Teams. Kedua tim tersebut adalah Alter Ego Celeste (AE Celeste) dan Big Scythe, yang siap mewakili Indonesia untuk bersaing melawan enam tim lainnya.

Tim AE Celeste adalah juara enam kali beruntun FSL Open (I-VI), dan juga menghuni posisi nomor dua ranking game changers di bawah Clout9 White tim asal Amerika Utara.

Pencapaian itu diraih Alter Ego Celeste, setelah memainkan 16 pertandingan VCT Game Changers tanpa kekalahan alias selalu menang.

AE Celeste juga merupakan salah satu yang diwaspadai oleh tim-tim peserta FSL Open 2021. Enerii dan kawan-kawan diwaspadai oleh tim lain sebab memiliki strategi, kerjasama tim, dan aim yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi, terbukti dengan mereka berhasil lolos ke FSL Elite.

Sementara itu Big Scythe memastikan tempat di FSL Elite usai menjadi pemenang final lower bracket VCT Game Changer SEA 2021 babak Overtime, berkat kemenangan 3-1 atas TiAMAT.

Selain AE Celeste dan Big Scythe, enam tim lain yang akan berlaga di FSL Elite adalah Nigma Galaxy (Filipina), Renatus White (SG/MY), Aricat.Aresta (Thailand), TC Arise (Filipina), MAD Army (Thailand), dan Asteria (IN+PK).

Dengan berpartisipasi di final FSL Elite, para pendukung Alter Ego Celeste dan Big Scythe sangat mengharapkan performa permainan maksimal kedua tim kesayangannya itu hingga bisa membawa pulang gelar juara.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, Big Scythe, FSL Elite, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-celeste-dan-big-scythe-jadi-wakil-indonesia-di-fsl-elite
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini