Alter Ego Angkut Leomurphy dari MDL Untuk Paruh Musim Kedua MPL ID S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Mar 2022, 01:00 WIB
Alter Ego Angkut Leomurphy dari MDL Untuk Paruh Musim Ke-2 MPL ID S9

Leomurphy via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) membenahi armada tempurnya untuk menghadapi paruh musim kedua MPL ID Season 9 yang berlangsung mulai Jumat (18/3). Roamer Leomurphy mendaptkan promosi dari tim MDL AE X menuju AE MPL.

AE mengumumkan kabar transfer tersebut lewat akun Instagram resmi mereka, @alteregoesports, pada Kamis (17/3). Dalam pengumuman ini juga disebutkan pelopor recall tastastas itu akan menggantikan Rasy.

"Mulai hari ini, Leomurphy akan bertukar slot dengan Rasy nih Champs," bunyi caption @alteregoesports; dikutip dari GridGames. "Selamat kembali yaa Leomurphy dan semangat untuk Rasy," sambung caption tersebut.

Leomurphy sebelumnya memang bagian dari skuat Alter Ego di MPL ID. Akan tetapi musim ini, dirinya turun ke MDL untuk memperkuat AE X pada MDL ID Season 5 bersama roster AE MPL lainnya yakni Ahmad.

Turunnya sang roamer bersama Ahmad ke AE X sudah terprediksi bahkan sebelum pengumuman roster MDL ID Season 5. Pasalnya, kedua pemain telah bermain dengan sang kampiun MDL ID Season 4 itu di sejumlah turnamen minor.

Sayangnya saat ini mereka berbeda nasib karena baru Leomurphy saja yang diangkut ke skuat MPL, namun Ahmad masih belum mendapatkan kesempatan tersebut.

Selama berseragam AE X di MDL ID Season 5, pemain bernama asli Julian Murphy itu adalah roamer utama dan sudah menorehkan 17 kill serta 69 assist.

Sementara itu Rasy yang turun ke MDL untuk bermain dengan Alter Ego X memang bukan pilihan utama NasiUduk pelatih AE di musim ini. Menurut statistik situs resmi MPL ID dilansir dari GridGames, sang mantan pemain ONIC Esports belum tampil satu kali pun di MPL ID Season 9.

Hingga week 4 MPL ID Season 9, status Rasy sebagai roamer utama tim berlogo tiga topeng tersebut tergantikan oleh Devkoch.

Artikel Tag: Leomurphy, Alter Ego X, Alter Ego, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-angkut-leomurphy-dari-mdl-untuk-paruh-musim-kedua-mpl-id-s9
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini