Alienware Kembali Sebagai Sponsor PC Resmi LEC Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jan 2021, 03:00 WIB
Alienware Kembali Sebagai Sponsor PC Resmi LEC Musim 2021

Alienware x LEC via Invenglobal

Berita Esports: Alienware akan kembali sebagai sponsor PC resmi dari League of Legends European Championship atau LEC Musim 2021. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut mereka menjadi mitra Liga League of Legends Eropa tersebut.

Kerjasama mereka pertama kali terjalin tahun 2019, saat Alienware menyediakan desktop dan monitor high-performance kepada tim-tim di LEC. Sedangkan tahun ini tidak hanya untuk tim, perusahaan aksesoris dan PC gaming tersebut juga akan memberikan peralatan canggihnya untuk para analis pertandingan pada meja mereka, yaitu Alienware Aurora Battlestation.

"Kami sangat senang dengan musim LEC baru yang akan dimulai. Musim baru mewakili peluang baru untuk mewujudkan impian (juara) seluruh tim dan para penggemar menantikannya di rumah mereka. Kami bangga akan terlibat dalam perjalanan tim mewujudkan impian mereka," ucap direktur pemasaran global Alienware, Bryand de Zayas dilansir Win.gg.

"Ini (Aurora Battlestation) akan menampilkan segmen mekanis pada siaran yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata LEC mengenai Aurora Battlestation dalam siaran pers dilansir Win.gg

Akan tetapi, kemitraan ini tidak hanya tentang peralatan. Perusahaan aksesoris dan PC gaming tersebut juga akan kembali menghadirkan konten Match of the Week. Menurut League of Legends European Championship, konten tersebut akan menampilkan beberapa perjalan pemain, dan pertandingan paling sengit di setiap musim.

Dilansir Win.gg berdasarkan siaran pers, LEC Jerman adalah salah satu yang akan mendapatkan konten Match of the Week eksklusif.

"Konten tambahan Match of the Week yang dibawa ke penggemar LEC Jerman adalah tanda komitmen brand untuk meningkatkan fandom lokal LEC, dan kami menantikan bab berikutnya dari hubungan kami," tutur Alban Dechelotte, kepala sponsor dan bisnis baru UE esports Riot Games dilansir Win.gg.

Dengan kembalinya Alienware, para pemain LEC musim 2021 akan akan memiliki beberapa teknologi PC terbaik di ujung jari mereka sepanjang musim. LEC musim 2021 akan kembali bergulir 22 Januari, dibuka oleh laga G2 Esports vs MAD Lions.

Artikel Tag: Alienware, League of Legends European Championship, Esports, PC

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini