Alberttt Tak Puas RRQ Hoshi Cuma Finis 3 Besar di Paruh Musim MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 17:30 WIB
Alberttt Tak Puas RRQ Hoshi Cuma Finis 3 Besar di Paruh Musim MPL ID S8

Alberttt RRQ Hoshi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menyelesaikan paruh pertama musim reguler MPL ID Season 8 dengan sempurna usai mengalahkan Aura Fire 2-0, hari Sabtu (4/9). Kemenangan ini memastikan mereka setidaknya finis tiga besar, namun salah satu pemainnya, Alberttt merasa tidak puas.

Kemenangan atas Aura membuat RRQ Hoshi naik ke posisi kedua klasemen. Tapi posisi tersebut masih bisa digusur ONIC Esports, yang baru akan memainkan laga terakhir paruh pertama musim reguler melawan Alter Ego hari ini, Minggu (5/9). Alhasil, Raja Segala Raja minimal menghuni tiga besar di paruh musim.

Mengutip ONE Esports, pencapaian ini adalah prestasi dan modal bagus untuk Hoshi, mengingat di MPL ID Season 8 tim hadir dengan kekuatan baru dan sempat tertatih-tatih di pekan awal.

Keberhasilan menaklukkan Aura juga memperpanjang rentetan kemenangan Hoshi jadi empat pertandingan. Walau hasil ini sangat baik, namun bagi RRQ Alberttt tetap belum cukup memuaskan.

Dalam wawancara pasca-pertandingan kontra Aura Fire, jungler berusia 17 tahun itu mengaku belum puas dengan peringkat RRQ Hoshi saat ini, sebab ia mengincar peringkat yang lebih tinggi.

"Sudah puas atau belum? Belum. Hal terpenting bagi kami (di musim reguler) adalah mengamankan upper bracket," kata Alberttt kepada ONE Esports.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa fokus meraih kemenangan dan mendapatkan posisi dua besar. Kalau bisa posisi pertama," imbuh dia.

Bukan tanpa alasan pemain asal Bali tersebut merasa tidak puas dengan hasil yang didapat Hoshi. Pasalnya, tim asuhan Acil ini sempat tampil buruk dan kesulitan meraih kemenangan, khususnya saat menghadapi para pesaingnya di papan atas.

"Penyesalannya ada di awal-awal musim, paling. (Saat itu) kami masih berbeda dan banyak yang ragu-ragu (dalam bermain)," papar Alberttt.

Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan pertama di musim reguler MPL ID Season 8, Hoshi menelan dua kekalahan. Usai membuka musim dengan kemenangan 2-0 atas Geek Fam ID, Xinnn dkk kalah secara beruntun dari Alter Ego (2-0), dan ONIC Esports (2-1).

Beruntungnya, RRQ Hoshi berhasil bangkit setelah itu dengan menyapu bersih empat laga beruntun, menumbangkan Bigetron Alpha, EVOS Legends, Rebellion Genflix, serta Aura Fire yang mana semuanya dimenangkan dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Alberttt RRQ Hoshi, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alberttt-tak-puas-rrq-hoshi-cuma-finis-3-besar-di-paruh-musim-mpl-id-s8
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini