Alasan Ryzen Tetap Bertahan di BTR RA Meski Sempat Dirayu EVOS dan RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Jun 2022, 02:00 WIB
Alasan Ryzen Tetap Bertahan di BTR RA Meski Sempat Dirayu EVOS dan RRQ

Ryzen via Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher milik Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Ryzen, mengungkapkan alasannya tetap memilih untuk bertahan bersama timnya itu meskipun RRQ dan EVOS pernah berminat merekrutnya.

Saat berbincang di kanal YouTube Jonathan Liandi dilansir dari RevivaL TV, Ryzen menyatakan tawaran dari RRQ, EVOS, dan banyak tim lainnya datang ketika kontraknya di BTR RA akan berakhir.

"Benar sih soalnya di tahun 2021 kemarin kontrakku habis, dan di penghujung tahun itu ada EVOS nawarin bahkan sudah offer juga. Terus ada RRQ mau sempat coba trial tetapi mereka itu waktu offer sama mau coba trial-nya itu berdekatan waktunya sama negosiasiku dengan BTR," papar pemain yang sedang rehat dari PUBG Mobile kompetitif itu dikutip dari RevivaL TV.

Ryzen mengakui sebenarnya memiliki kesempatan untuk merapat ke tim lain, namun itu tidak dilakukan karena ingin menghindari terulang kembalinya kejadian seperti saat Microboy hengkang dari Bigetron Red Aliens.

"Jadi aku tolak dulu (tawaran RRQ) buat mengamankan situasi scene PUBG Mobile juga. Aku tidak mau seperti kejadian temanku yang sebelumnya (Microboy)," ujarnya.

Pemain asal Bogor itu menilai mantan rekan satu timnya tersebut telah membuat kesalahan, karena mengambil keputusan yang tidak sesuai dengan pernyataan yang sebelumnya diungkapkan.

"Katanya mau kuliah tetapi tiba-tiba main lagi itu aku enggak mau tuh. Iya itu sebenarnya lebih ke salah langkah, kan statement dia katanya mau kuliah terus tiba-tiba main lagi, mungkin dari situ banyak bociltron yang kecewa," jelas Ryzen.

Meski rusher bernama asli Muhammad Albi tersebut tidak menampik bahwa keinginan berpindah tim ada di dalam benaknya, saat ini dia lebih memilih untuk menghargai kontraknya di BTR RA.

"Keinginan itu ada sih (pindah tim), ada banget malah. Maksudnya kayak lebih aku mau merasakan tim baru yang cara mainnya berbeda debgan timku. Terus merasakan suasana baru juga biar lebih fresh." Pungkas dia.

Artikel Tag: Ryzen, BTR RA, RRQ, Evos Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-ryzen-tetap-bertahan-di-btr-ra-meski-sempat-dirayu-evos-dan-rrq
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini