Alasan ONIC Simpan Kiboy & Duetkan Drian-SamoHt Melawan Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Apr 2022, 02:00 WIB
Alasan ONIC Simpan Kiboy & Duetkan Drian-SamoHt Melawan Geek Fam ID

Drian via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports berhasil merebut satu tempat di upper bracket babak playoff MPL ID Season 9, seusai menyudahi perlawanan Geek Fam ID 2-0 di week 8 day 2 pada Sabtu (9/4).

Di laga kontra Geek Fam ID, ONIC melakukan perubahan pada susunan line-up pemainnya. Sir Ft Lans bermain sebagai jungler menggantikan Sanz, lalu SamoHt dan Drian bertandem di sektor mid lane. Sementara itu, Kiboy tidak diturunkan.

Dalam wawancara dengan media, Sir Ft Lans dan Aldo analis ONIC Esports menjelaskan seputar duo baru di mid lane itu. Melansir dari RevivaL TV, dipasangkannya SamoHt dan Drian jarang terjadi sebab biasanya pemilik nama asli Thomas itu selalu bermain bersama Kiboy.

Menurut Aldo, tidak ada alasan khusus dari keputusan memainkan duo baru mid lane tersebut, terlebih dari awal SamoHt sudah terbukti memiliki kemampuan yang baik saat bermain sebagai roamer.

Analis berkacamata itu menambahkan, pastinya Kiboy disimpan saat menjamu Geek Fam ID demi memberi kesempatan istirahat kepada sang pemain yang juga harus menjalani pelatnas SEA Games 2021.

"Kan emang SamoHt dari awal roamer kan sebenarnya, tapi emang bisa dibilang gua sama Mars (pelatih ONIC) bilang dia bisa main mid season ini. Terus kayak ya mungkin kasih Kiboy istirahat juga, karena capek kan ada pelatnas segala macem, intinya sama-sama kuat kok itungannya," imbuh Aldo dikutip dari RevivaL TV.

Sir Ft Lans juga mengungkapkan pendapatnya mengenai bermain bersama duet SamoHt-Drian. Jungler ONIC Esports tersebut mengaku tak merasakan perbedaan, sebab sudah terbiasa bermain dengan semua duo midlaner timnya.

"Kalau menurut aku sih, karena udah sering main bareng juga sama Drian, Kiboy, dan SamoHt, jadi ya siapapun yang main sama-sama aja sih. Aku pun juga udah biasa main sama mereka jadi gak ada perbedaan lah." Tutur Sir Ft Lans dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Drian, SamoHt, Onic Esports, Geek Fam ID MPL, Kiboy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-onic-simpan-kiboy-duetkan-drian-samoht-melawan-geek-fam-id
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini