Alasan MobaZane Tertarik Lanjutkan Karier Mobile Legends di Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Feb 2022, 00:00 WIB
Alasan MobaZane Mau Lanjutkan Karier Mobile Legends di Indonesia

MobaZane via YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain tim asal Amerika Serikat BloodThirsty Kings (BTK), MobaZane, menungkapkan faktor sehingga kepincut melanjutkan karier di kancah esports profesional Mobile Legends Indonesia.

Soal kancah profesional Mobile Legends, Asia Tenggara memang sangat sukses. Beberapa negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga Filipina sudah menunjukkan mereka punya kompetensi, dibuktikan dengan sering mengikuti turnamen-turnamen internasional, dan kompetisi domestiknya pun berkembang.

Melihat fenomena tersebut, kontras dengan di negara asalnya yang terdapat keterbatasan dalam esports Mobile Legends, jungler asal Amerika Serikat itu mengutarakan keingin berkarier dan mengembangkan kemampuannya di Asia Tenggara.

Namun dari sekian banyak negara Asia Tenggara, MobaZane tertarik merantau ke Indonesia. Dalam live streaming bersama Zeys pelatih EVOS Legends, ia mengaku ingin mencoba peruntungan karena memiliki banyak penggemar yang berasal Indonesia.

Setelah performa impresifnya bersama BTK pada M3 World Championship 2021 lalu , kanal YouTube pemain bernama asli Michael Cosgun tersebut memang sering dibanjiri oleh para penggemar MLBB Indonesia.

"Saya rasa mereka lebih banyak yang menyukai saya di Indonesia. Saya punta banyak fans juga di sana. Tidak ada alasannya saya memilih ke Filipina kalau semua orang di sana tidak menyukai saya. Tetapi saya juga akan menyempatkan diri berkunjung ke Filipina nantinya," kata MobaZane, dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, tampaknya banyak para penggemar dari Indonesia yang menyukai aksi sang jungler, dibuktikan oleh seringnya mereka meramaikan YouTube-nya. Hal ini sekaligus menjadi pengaruh terbesar untuk sang pemain terbang ke Indonesia.

Artikel Tag: MobaZane, Mobile Legends, M3 World Championship 2021, Zeys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-mobazane-tertarik-lanjutkan-karier-mobile-legends-di-indonesia
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini