Alasan FrontaL Gaming Kembali Kompetitif FF dengan Gabung RRQ Hide

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Jan 2022, 17:30 WIB
Alasan FrontaL Gaming Kembali Kompetitif FF dengan Gabung RRQ Hide

FrontaL Gaming via YouTube Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kontestan FFML Season V Divisi 1 RRQ Hide membuat kejutan bagi seluruh penikmat Free Fire (FF) dengan mengumumkan mendatangkan FrontaL Gaming, yang sebelumnya sempat lama vakum dari kancah kompetitif.

Melalui video terbaru dalam kanal YouTube Team RRQ, FrontaL turut mengungkapkan alasannya kembali ke skema kompetitif Free Fire setelah sekian lama rehat. Dia mengaku telah lama mengidolakan RRQ, sehingga tawaran dari tim ini dianggapnya sebagai kesempatan terbaik untuk comeback ke kompetitif.

"Gua dapat tawaran dari RRQ untuk gabung. Gua setuju, berhubung sudah lama gua libur panjang dari scene kompetitif. Menurut gua ini bisa jadi penutupan yang bagus buat kedepannya," terang pemain yang akrab disapa Oji itu dikutip dari Berita Booyah.

Mengutip Berita Booyah, Team RRQ memberi kepercayaan kepada FrontaL membentuk RRQ Hide yang akan bermain di FFML Season V Divisi 1. Dia pun merekrut pemain yang merupakan teman dekat dan sudah lama bermain bersamanya.

"Gua rekrut teman-teman gua yang udah kenal dekat. Walau pun mereka bukan dari latar belakang esports, gua percaya sama mereka dan mereka juga mau berjuang bersama-sama," ujar dia.

Memang cuma OConnor yang punya latar belakang pemain profesional dan berpengalaman di liga major Free Fire, sementara Arabb, Joaan, serta Marisa menjadi pilihan khusus FrontaL Gaming untuk mengisi roster RRQ Hide.

Akan menjajal kasta tertinggi liga FF, pemain bernama asli Muhammad Fauzi Filawan tersebut merasa tertantang dan siap bersaing, ditambah lagi perubahan META in-game FF merupakan keuntungan baginya sehingga comeback ke skema kompetitif.

"Gua berani ambil (terjun ke scene kompetitif) karena META in-game sudah berubah lagi ke META dulu dan Chrono sudah tidak terpakai lagi. Ini menjadi kesempatan bagus buat gua. Walaupun untuk gua ketinggalan masih ada kesempatan untuk gua dan tim belajar bersama dan mengimbangi tim lain," ucap FrontaL.

Terakhir, FrontaL Gaming menegaskan akan berjuang maksimal mempersembahkan gelar juara untuk RRQ Hide. "Kita pasti akan berusaha. Untuk hasil akhir, banyak orang yang bilang usaha tak akan menghianati hasil."

Artikel Tag: FrontaL Gaming, RRQ Hoshi, FFML Season V Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-frontal-gaming-kembali-kompetitif-ff-dengan-gabung-rrq-hide
4627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini