Akibat Cedera, Patiphan Dipastikan Melewatkan VCT LOCK//IN 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Feb 2023, 03:30 WIB
Akibat Cedera, Patiphan Dipastikan Melewatkan VCT LOCK//IN 2023

Patiphan via VCT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Talon Esports dipastikan berlaga di VCT LOCK//IN 2023 tanpa Patiphan yang absen karena mengalami cedera pergelangan tangan. Adanya kabar ini menunda momen kembalinya sang pemain ke kancah VALORANT setelah berkarier di Overwatch sepanjang 2022. 

Dilansir dari Esports.id, Talon mengumumkan bahwa Patiphan bakal fokus pemulihan dan tidak berangkat menuju Brasil. 

"Kesehatan telah dan akan selalu menjadi prioritas nomor satu kami karena kami ingin semua pemain mengembangkan karir yang panjang dan sukses," bunyi pernyataan Talon Esports dikutip dari Esports.id. 

Cedera pergelangan tangan belum berhenti menjadi momok bagi karier bintang VALORANT asal Thailand itu. Alhasil kali ini dia memilih fokus pemulihan sebelum berkompetisi lagi di kasta tertinggi. 

Sebelumnya pada 2021, nasib serupa pernah pula dirasakan olehnya. Patiphan memutuskan untuk rehat dari dunia kompetisi akibat cedera pergelangan tangan yang menerpanya. 

Hingga kini belum diketahui apakah sang mantan penggawa LA Gladiators dapat pulih kala VCT Pacific League dimulai. Namun Talon Esports pun memang telah menyiapkan satu pemain cadangan demi mengisi kekosongan di skuatnya untuk sementara. 

Foxz dan kawan-kawan diagendakan melaknoni pertandingan pertamanya pada VCT LOCK//IN 2023 menghadapi MIBR wakil tuan rumah. Laga Talon vs MIBR berlangsung tanggal 15 Februari 2023. 

Adapun inilah roster Talon Esports di VCT LOCK//IN 2023: 

Thanamethk 'Crws' Mahatthananuyut 

Panyawat 'Sushiboys' Subsiriroj 

Itthirit 'foxz' Ngamsaard 

Apiwat 'garnetS' Apiraksukumal 

Artikel Tag: Patiphan, Talon Esports VALORANT, VCT LOCK//IN 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/akibat-cedera-patiphan-dipastikan-melewatkan-vct-lockin-2023
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini