Akhiri Rumor, Taka Akhirnya Benar Bergabung ke RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Feb 2021, 00:00 WIB
Jawab Rumor, Taka Akhirnya Benar Bergabung ke RRQ Hoshi

Take RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports : Rumor yang mencuat akhir-akhir ini, Fadhil "Taka" Asra akan pindah dari Bigetron Alpha menuju RRQ Hoshi akhirnya terjawab sudah, dan sang pemain memang resmi berlabuh ke tim berjuluk Sang Raja itu.

Sebelumnya, rumor muncul karena kode yang diberikan Luis Andre saat melakukan live streaming, yang ditanggapi oleh Starlest, CEO Bigetron dan sempat mengiyakan, walau ia membantahnya setelah itu.

Namun pada hari Senin 8 Februari 2021, pihak RRQ akhirnya resmi mengumumkan transfer Taka sebagai roster baru tim Mobile Legends: Bang Bang terbaru mereka. Kabar diumumkan melalui channel YouTube dan Instagram organisasi.

Dilansir One Esports, dalam video tersebut, pemain berkaca mata itu dirinya sempat bimbang ketika mendapat tawaran dari RRQ Hoshi, dan merasa saat itu masih betah bersama Bigetron Alpha.

Tetapi demi mencoba tantangan baru, juga penasaran ingin satu tim dengan Lemon, eks roster Victim eSports tersebut memutuskan menerima tawaran bergabung ke RRQ Hoshi. Bersama RRQ, dia akan reuni dengan mantan rekannya di BOOM Esports dan Bigetron, yaitu Vynn.

Vynn juga langsung berkomentar mengenai transfer mantan rekannya tersebut, yang dinilainya sebagai pemain pekerja keras dan diharapkan cepat menyatu dengan tim.

"Harapan gue buat Taka ke depannya, semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim dan buktiin kalau dia pantas masuk RRQ," ujar Vynn dilansir YouTube Team RRQ dikutip dari Kumparan.

Sedangkan menurut pelatih anyar RRQ, Acil, pemain bernama lengkap Fadhil Asra itu diyakini dapat memperkuat tim karena dia merupakan pribadi yang baik di luar maupun dalam game.

"Taka OK sih. Gue berani jamin dia bisa mengikuti MPL Season 7 bersama RRQ Hoshi. Selain try hard, dia sangat humble," jelas Acil dikutip dari Kumparan.

Artikel Tag: Taka RRQ, Acil, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Esports

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini